Saturday, September 27, 2008

Kosong....

Entah sudah keberapa kalinya, dalam hidupku, aku merasakan perasaan ini...

Kosong...

Yah.... hari ini aku tiba-tiba merasakannya sekali lagi...
Perasaan hampa dan sepi yang aku benci...
Aku bingung, di tempat yang begini ramainya, begini hiruk pikuknya,
kok bisa aku masih merasa sendirian??

Aku rindu keluargaku...
Aku rindu saudara-saudaraku...
Aku rindu teman-temanku...
Aku rindu kekasih hatiku....
Aku rindu orang-orang yang bisa mengerti aku...

Apa aku egois jika aku ingin di mengerti??
Apa aku egois jika aku ingin di cintai??

Aku rindu hangatnya pelukan...
Aku rindu panasnya percintaan...

Apa aku berdosa jika aku ingin merasakan pelukan hangat??
Apa aku berdosa jika aku ingin merasakan panasnya api cinta??

Tapi saat ini semua yang kurasakan begitu kosong...

Entah siapa dan apa yang akan memenuhi semua kekosongan ini...
Aku hanya berharap kekosongan ini akan segera terpenuhi...



GreyS

3 comments:

Me ... said...

spt kata michael buble... around a million people i still feel alone.. i wanna go home....

there's no place like home, sebutut apapun...

eh, tapi ini tuh kangen home apa kangen .... ?

Vien said...

..hmm rasanya itu seperti lebih kangen belaian seseorang daripada kangen home... hahhaaa tul gak grey -p


^gel

Jo said...

Nikmati aja kesendirian ini... kadang-kadang kamu akan menemukan jawaban yang kamu cari saat kamu sedang sendiri :-)