Wednesday, August 12, 2020

Surat rindu untuk seorang sahabat

Hi JD, Kamu lagi ngapain? Bagaimana disana? Semoga disana benar-benar jauh lebih menyenangkan yah.

Topik pembicaraan pagi ini di WAG kita tentang kamu loh.

Yeah… We missed you JD.

Padahal baru 27 hari kamu pergi meninggalkan kami.

Son masih teringat saat saat “nakal”nya bersama kamu.

Mak masih belum sanggup menghabiskan snack perpisahan yang kamu kirim, sehari sebelum kamu pergi.  

Lex, juga masih menyimpan dan memutar kembali lagu-lagu yang pernah kamu kirim setiap pagi, untuk mewarnai pagi kami.

Pas beberes kamar akhir pekan lalu, aku pun secara kebetulan menemukan tiket bioskop yang kamu traktir aku nonton bareng, meski filmnya sudah berkali-kali kamu tonton. Padahal waktu itu aku juga yang ngajakin nonton bareng, karena ngga ada temen yang bisa diajakin.

Aku juga menemukan oleh-oleh yang kamu berikan ketika travelling. Kemarin saat back up laptop, secara kebetulan juga aku menemukan foto-foto kita, dan aku berasa seperti baru kemarin kita menghabiskan waktu bersama.

 

Oh ya, pagi ini Bay, teman lama kita bergabung di WAG. He said, he missed you too.

Bergabungnya Bay pagi ini, seakan-akan menggantikan kamu, jadi WAG kita balik lagi jadi ber-8. Tapi tenang aja, kamu tidak akan pernah tergantikan, setidaknya di hati kami.

JD, salam buat mas Den yah.

Tolong bilangin, meski cuma sempet 1x ketemuan, aku kangen ketawa sampe ngikik-ngikik bareng dia.  

 JD, bahagia disana yah. Tunggu kami juga.

Nanti bila sudah waktunya kami tiba, kita gossip-gossip cantik lagi disana.

Wisata kuliner lagi, makan apapun yang kita suka, tanpa takut sakit. Jadi ngga perlu lagi tuh 1 porsi sharing rame-rame.  

Jalan-jalan lagi, kemana pun tanpa takut kehabisan duit, atau dicariin bos.

 

Sampai ketemu lagi JD.

We loved you. 

 

Grey_S

No comments: