Sunday, August 23, 2020

Inikah rasanya : Diperebutkan 2 cowo

Sebenarnya kemarin adalah hari yang sangat melelahkan untukku, tapi sekaligus akhir pekan yang sangat berkualitas bagiku.

Subuh-subuh sudah janjian sama teman untuk sepedaan di jalur yang lagi kekinian, lalu jam 9an ada webinar pajak sampai setelah jam makan siang. Nah setelah jam makan siang itu, aku ada janji sama ponakan mau main bersama mereka.

Awalnya karena sudah kecapean aku mau batalin janji untuk main dengan ponakan, tapi karena si cece, ponakan paling gede, udah nelponin mulu, aku jadi ngga tega untuk batalin janji. Lagian memang jarang-jarang aku bisa punya waktu santai bareng ponakan.

Akhirnya setelah istirahat sebentar setelah webinar dan makan siang, aku langsung berangkat ke rumah adikku. Itu pun si cece udah nelpon-nelpon lagi, ngoceh-ngoceh karena aku belum sampai juga. Sampai di rumah mereka, ternyata para ponakan sudah kabur duluan ke taman bermain. Ya sudah, aku pun menyusul mereka ke taman bermain.

Belum juga sampai ke taman bermain, ternyata si dede, ponakan-ku yang berusia 5 tahun sudah melihatku dari jauh. Seperti biasa, dia lalu berlari menghampiriku sambil terus-terusan memanggil-manggil namaku. So dramatic deh, kayak di film-film. Wkkwkwkwkkk…

Nah ternyata saat itu sebenarnya si dede lagi main sama temannya yang usianya kuperkirakan sedikit lebih kecil dari si dede. Namanya Max. Kemarin adalah pertama kali aku bertemu dengan Max. Lucunya si Max ini, selalu mengikuti apapun yang si dede lakukan. Jadi waktu si dede berlari menghampiriku, si Max juga ikutan lari menghampiriku. Waktu si dede pamer mainan yang dia punya, Max juga langsung pamer mainan yang dia punya ke aku. Waktu si dede meluk aku, Max juga langsung ikut melukin aku.

Nah si dede kayaknya kesel karena Max ngikutin terus yang dia lakukan, jadi sambil melukin aku, si dede ngomong ke Max, “She is my ii (auntie).” Ehh… Max malah ngejawab si dede dong, “No, she is my ii too.” Sambil ikutan minta dipeluk juga.

OMG, I’m speechless that time. I’m so melted with them. Akhirnya aku peluk mereka berdua, sambil ngomong “Yah yah… I’m your ii. Let’s play together again.”

Ehhh … si dede tambah kesel, trus ngomong begini “Max, jangan bikin orang emosi dong.” Aku langsung ketawa ngakak sengakak-ngakaknya. The boys really made my day. Seluruh rasa lelah seharian, langsung hilang seketika.

I really thank God for the love He give it to me via the boys.  

No comments: