Wednesday, May 12, 2010

Zodiak hari ini


Hari ini temen gue iseng ngirimin ramalan zodiak yang dia dapat dari vivanews.com. Pas gue baca kok yah sedikitttt tepat.



GEMINI

Semua masalah asmara Anda akan selesai. (Lho?? Bukannya udah selesai dari kemarin-kemarin?? Bukannya cinta gue udah layu sebelum berkembang??) Cara Anda menyelesaikan masalah sepertinya sudah cukup baik. (Yeah, I think not too closed with her is the best choice even it made me hurt too) Sekarang bagaimana Anda membuat suasana menjadi romantis. (Membuat suasana Romantis?? Sama siapa?? Orang status gue masih SINGLE and AVAILABLE gini.) Tetap kejar prestasi Anda, walau Anda adalah orang yang terakhir. Jangan menyerah, Anda akan mendapatkan hasil yang diidam-idamkan. (Amennnnnn) Keinginan tidak selamanya terwujud. (Iyalah. Itu mah gue udah tau dari dulu kalee.) Jangan biasakan diri untuk melakukan sesuatu yang berbahaya bagi kesehatan, (Maksudnya apa tuh?? Maksain olahraga berat meski ngga boleh sama dokter??) Anda harus dapat hidup sehat. Buang semua keinginan yang dapat merusak tubuh Anda. (Makan mie merusak tubuh ngga?? Merusak Diet seh mungkin tapi I'm still love noodle very much.)

Asmara : Dia butuh dukungan Anda (Dia siapa yah??)
Keuangan: Kok rencananya berantakan. (Iyalah, gimana mau nabung lagi, kalo duitnya aja ngga ada.)
Kesehatan: Hati-hati dengan flek di paru-paru. (Irgh serem amat. Tapi gue malah lebih takut sama masalah syaraf gue yang akhir-akhir ini sering kambuh.)

Gue sebenernya ngga terlalu percaya sama ramalan seh, tapi lagi kepo, ngga ada kerjaan yang urgent banget, ngga ada pacar, patah hati pula, yah wes isengnya kambuh.



Grey_S

No comments: