Wednesday, July 22, 2009

Homesick (in my own home) ><


Pernah ngalamin homesick???

Kondisi dimana kita merindukan suatu tempat yang pernah kita tinggali, beserta orang-orang di sekitarnya, yang terpaksa harus kita tinggalkan.
Tidak bisa tidur karena merasa tidak belum nyaman dengan ranjang yang sekarang.
Tidak nafsu makan karena kurang cocok dengan makanan yang sekarang.
Merasa asing karena kita belum mengenal tempat yang sekarang.
Kesepian meski berada dalam keramaian karena kita belum mengenal teman-teman yang sekarang.

Saat ini aku sedang homesick.
Anehnya aku malah merasa homesick di rumahku sendiri.
Di kota kelahiranku sendiri.
Di kota tempat aku di besarkan selama 24 tahun.
Di kota yang mungkin akan menjadi tempat aku menghembuskan napas terakhirku.

Tuhan, maafkan aku yang belum bisa bersyukur.



Grey_S


7 comments:

Anonymous said...

kenapa grey???
apakah karena lagi ada problem di rumah?
mudah-mudahan cuma karena masa transisi ajah ya...
jangan escape lagi yaaaa

Ligx said...

rumah selalu menjadi tempat terbaik bagi penghuninya..
sejauh-jauhnya orang pergi meninggalkan rumah ia pasti kan pulang juga..
jika homesick dirumah sendiri?ntah kenyamanan seperti apa yg tidak dapat dirasakan ditempat sendiri..entah bosan atau ada sesuatu hal yang menjenuhkan pikiran..mungkin*

Ms. Grey said...

@ Zee : Kali ini aku berjanji ga akan escape lagi kok. Aku tau keluarga lagi membutuhkan aku disini.

@ Ligx's : Aku ga mau mengeluh lagi, tp mau berusaha berdamai dengan keadaaan.

NiKen said...

Grey,
ya..aku juga pernah alami seperti itu tp ngak lama kog cuma perlu penyesuaian,menemukan kembali chemistri yg dulu...
lain kali jgn kelamaan ninggalin rumah dunk? elo msh berasa di BJ kali atau dah keenakan di BJ?? nah lo..he..he.he.
salam,
ken

Ms. Grey said...

@NiKen : iya seh kayaknya cuma karena belum terbiasa di sini aja. Abis udah keenakan di BJ seh.

ang said...

grey, semua butuh waktu :) pelan-pelan yah..

Ms. Grey said...

@ Ang : Thx yah ang