Wednesday, December 24, 2008

My White Chirstmas


I'm dreaming of a white Christmas
Just like the ones I used to know
Where the treetops glisten,
and children listen
To hear sleigh bells in the snow

I'm dreaming of a white Christmas
With every Christmas card I write
May your days be merry and bright
And may all your Christmases be white

I'm dreaming of a white Christmas
With every Christmas card I write
May your days be merry and bright
And may all your Christmases be white

Meski di China tidak merayakan Christmas dan tidak ada Christmas Holiday, tapi lagu-lagu natal yang romantis terdengar hampir di setiap Mall dan pertokoan. Salah satunya lagu White Christmas ini. Yah…. This my first White Christmas. Meski sampai hari ini salju di Beijing baru turun satu kali. Tapi suhunya benar-benar dingin membekukan.

Sampai tahun lalu, aku belum pernah merasakan Christmas in Winter. Tapi setiap malam Natal kami selalu pergi ke gereja bersama. Aku, Oma, Mami, dede, kadang tante juga ikutan. Di hari Natalnya kami selalu meluangkan waktu untuk lunch bersama. Dan biasanya di tanggal 26/27 Desember, kami sudah berangkat ke Puncak untuk menghabiskan liburan tahun baru.

Tahun ini menjadi Christmas pertamaku di musim dingin. Christmas yang benar-benar dingin. Bukan hanya suhunya yang dingin tapi karena jauh dari kehangatan keluarga. Memang seh masih ada teman-teman yang menemaniku merayakan Christmas. Meski sama-sama merayakan Christmas dengan pergi ke gereja dan makan malam bersama setelahnya, tapi kan beda merayakan bareng keluarga atau bareng teman-teman.

Christmas yang dulu aku rindukan setiap tahunnya, ternyata tidak terlalu berarti jika tidak merayakannya bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Dan Christmas kali ini membuat aku mengerti artinya kehangatan sebuah keluarga.

I miss you Grandma, Mom, Dad, and all my lovely sisters, brothers, friends…

Merry Christmas and God Bless You All….


Love,
GreyS

1 comment:

Me ... said...

wah... itu lagu kesukaanku.... apalagi versi yang di Home Alone