Thursday, December 8, 2011

Langit dan Laut


Dulu aku pernah jatuh cinta kepada langit.
Aku sangat mencintainya, bahkan tergila-gila padanya.
Aku rela melakukan apapun untuk menggapai langitku.
Namun sepertinya cintaku bertepuk sebelah tangan.
Apapun yang kulakukan tidak pernah mampu membuatnya berpaling dan mendekat kepadaku.
Bahkan semakin aku berusaha menggapainya, semakin jauh jarakku dengannya.

Lalu aku mencoba membuka hati terhadap laut.
Berusaha mengenalnya lebih jauh.
Dan belajar mencintainya, seperti aku mencintai langit.
Ternyata bersama laut aku menemukan kedamaian yang selama ini aku cari.
Di dalam laut, aku mendapatkan penerimaan sepenuh hati.

Kini kemanapun aku pergi, aku selalu merindukan lautku.
Meski juga tak’kan pernah bisa berhenti menyayangi langitku.


2 comments:

Farrel Fortunatus said...

mungkin langitmu adalah sesuatu yang semu dan lautmu adalah the real one. langitmu terlalu jauh untuk diraih, tapi lautmu dekat dan bisa kamu sentuh.

Di kedalaman lautmu, kamu akan menemukan keindahan dan keajaiban yang ga dapat kamu temui dimanapun.

Di lautmu, kamu pun masih bisa memiliki keindahan dan birunya langit, walau cuma biasnya saja.

Tetaplah bersyukur atas apa yang kamu miliki...

JayDee said...

*backsound*
sekali lagi maafkanlaaahhhh...karena akuuu...
tjinta kau dan diaaaaaa...
:-D
saya kasi jempol,Grey