Friday, February 13, 2009

Dicari Segera !!!

“Valentine sebentar lagi…
Setiap tahun hanya sekali…
Jomblo lagi… Jomblo lagi…”
(dinyanyikan)

Sejak pertama kali aku mengenal istilah Valentine, belum pernah sekalipun aku merayakannya dengan “PACAR” resmi. Tahun ini juga merayakan hanya dengan teman.

Pertama dan terakhir kalinya aku merayakan Valentine dengan orang yang aku sayang, adalah Valentine 2008 yang lalu. Saat itu pun buat dia, statusku Hanya-teman-yang-sangat-amat-dekat-sekali-yang-setiap-hari-nganterin-pulang-tapi-kalo-dekat-dekat-cewe-lain-AWAS-aja-kalo-berani. Dan kami merayakannya juga tidak berduaan, tapi ramai-ramai dengan teman kantor lainnya.

Eh… tunggu…. Kalau di ingat-ingat meski belum pernah Valentine-an sama pacar, tapi ada beberapa kali Valentine sama teman yang benar-benar tidak terlupakan deh…

Yang pertama, Valentine tahun 2000. Waktu itu aku masih SMU. Saat itu aku dapat 11 buah coklat. Dan sekedar pemberitahuan, 9 diantaranya dari anak cewe loh. Yah meski cewe-cewe yang ngasih aku coklat saat itu cuma adik kelas dan adik-adik sekolah minggu, tapi tetap aja jadi berkesan. Apalagi saat itu ada yang sampai special nganterin coklat ke rumahku. Hehehhee….

Yang kedua,Valentine tahun 2004. Aku baru bisa nyetir mobil, dan baru dikasih mobil, hadiah ulang tahun. Masih bangga-bangganya bisa nyetir. Aku berlima sama teman-temanku, jalan ke Bale Air. Berhubung waktu itu Valentine-nya seperti tahun ini, jatuh di hari Sabtu, alhasil macetnya luar biasa.

Rencana ke Bale Air sore-sore, jam 10 malam udah pulang. Saat itu jam 8.30 aja baru sampe Bale Air, cari tempat dan pesen makanan, tau-tau udah jam 9.30 malam. Meski buru-buru pulang tetap aja sampe rumah jam 12 malam (karena macet total). Kena marah deh. Sampai si Mami ngancam, sekali lagi aku pulang jam segitu, mobilku akan ditarik dan ga akan ada mobil lagi sampe aku lulus kuliah.

Yang ketiga, Valentine tahun lalu. Tapi udah males cerita arh. Udah tau kan kenapanya.

Valentine tahun ini, lagi-lagi Jomblo. Rencananya paling pergi bareng temen, main badminton sebentar, trus makan malam ntah dimana. Aku dan temanku sama-sama tidak menyukai keramaian. Jadi pastinya malas pergi ke Café-café atau Mall. Kemungkinan besar Jakarta bakal macet lagi seperti Valentine 2004.

Sepertinya memang sudah waktunya aku segera mencari pacar. Apa perlu yah aku pasang pengumuman seperti ini:


DICARI SEGERA !!!

Seorang high quality jomblo yang sedang belajar bahasa di Beijing, bisa masak, lumayan good looking, rajin mencari uang, suka menabung, baik hati, ramah, dan tidak sombong, mencari seseorang untuk posisi KEKASIH.

Syarat utama yang tidak bisa di ganggu gugat:
  1. Tidak sedang dalam status menikah / terikat dengan siapapun. (Diutamakan janda dengan / tanpa anak)
  2. Dengan kesadaran dan tanpa paksaan dari siapapun, tidak akan menikahi orang lain dengan alasan apapun.
  3. Pengertian, tulus, dan setia
  4. Berdomisili di Jakarta

Syarat berikutnya yang bisa di negosiasikan:
  1. Wanita / Pria (transgender M to F), usia minimal 25 tahun.
  2. Agama Katolik
  3. Keturunan Chinese
  4. Cantik
  5. Body OK
  6. Kaya
  7. Pintar
  8. …..
Bila anda berminat segera kirimkan surat lamaran, biodata diri, dan foto diri terbaru ke www.perjalanan-grey.blogspot.com


Sepertinya kalau begini, tahun depan udah ada pacar belum yah???
Jangan-jangan malah tambah ga laku. T_T


By-the-way-busway, Happy Valentine yah buat semuanya.


GreyS

9 comments:

Anonymous said...

gajah di pelupuk mata ga keliatan, semut di sebrang lautan keliatan... aduh Grey.. yang ngantri banyak tuuuh... pada ga masup kategori ya?

Anonymous said...

Oya oya Oya??
(*ngecek syarat utama)
1. waduw, diutamakan janda ya? Yah..
2. duh.. piye ya
3. aku banget..
4. yahh (*lagi)
(*ngecek lagi syarat berikutnya)
1-3. lolos lah
4. beh.. masing mo bilang
5. yee ni lagi. J-Lo mah lewat.
6. relatif lah. tapi kalo hanya beli BMW(*spionnya doang) masih sanggup aku.
7. Banget banget dah.

Ekeke.. (^^,)"

Ms. Grey said...

@ Zee : Belum ada yg kirim lamaran jadi ga tau deh, pada masuk kategori atau tidak.
Btw, siapa yg gajah, siapa yg semut neh???

@ Lau: Janda memang diutamakan, tp kl masih single juga OK kok.

Hehhehheehe....

Anonymous said...

hahahah... Ayo grey kamu harus mulai berani dari diri sendiri.. jangan ragu2 lagi.. gebet trus tariiik.. yuuu mareeee hehehe..

eh btw, bisa pria (trans M ke F), pria flamboyan ya? wuih.. luar biasa nich..

Good luck ya Grey, gue percaya one day, one sweet day, elu akan dapetin yang terbaik.. sabarrr yaaa... wong ganteng kok dirimu :D

Ms. Grey said...

@ Chubby-gal : Gw masih doyan co, asal co-nya yang bener2 cantik seperti Oscar.L dan Bottom. Jadi tetep gw yg bakal "nyoblos"

HEhehehehe...

Anonymous said...

Yang menang gajah duong :p heheheh.. tuh Lau sudah mengajukan diri... abis pada minder duluan mo apply.. saingannya Marsha Timothy ma Titi Kamal sih.. beuuuraaattt

Ms. Grey said...

@ Zee : Tapi Marsha & TiKam udah ada yg punya.

Vien said...

Ups...kok syaratnya smua 'Gue Bgt' ya...hahaha *super pd mode : on* hahahahaha....

Ms. Grey said...

@Vien: emang kamu ga mau nikah ma orang lain???