Saturday, November 15, 2008

College Perk Cafe


Sudah 3 minggu berturut-turut aku habiskan malam minggu-ku di College Perk Café. Sebuah Café kecil di lobby asrama tempat aku tinggal selama di Beijing. Sebenarnya café ini biasa saja, tapi karena murah meriah dan menyediakan free Wi Fi untuk para pengunjung, membuat café ini selalu ramai setiap harinya.

Aku sendiri di Jakarta, jarang sekali (kalau tidak mau di bilang hampir tidak pernah) menghabiskan waktu di café. Memang selama di Jakarta, selain Starbuck aku belum menemukan café senyaman College Perk Café. Starbuck pun yang paling nyaman buat aku hanya yang di Puri Mall. Tapi kalau sering-sering ke Starbuck bisa jebol dompet aku.

Di College Perk Café ini, selain murah meriah dan free Wi Fi, juga nyaman buat belajar atau sekedar ngobrol-ngobrol. Lampu yang temaram membuat café ini berkesan romantis. Lagu yang diputar tidak terlalu berisik, sehingga tidak mengganggu konsentrasi. Jendela yang tembus pandang membuat pandangan ke depan bebas lepas. Aku bisa melihat orang-orang, dari aneka negara, berlalu lalang di depan asramaku. Juga bisa melihat orang-orang keluar masuk café ini untuk berbagai macam tujuan. Ada yang belajar, kerja, pacaran, sekedar ngobrol-ngobrol, atau main internet.

Aku tidak pernah puas kalau tidak menghabiskan waktu berlama-lama disini. College Perk Café-ku tersayang. Seandainya di Jakarta ada café senyaman dan semurah café ini.



GreyS

1 comment:

Me ... said...

bikin atuh cafe spt itu di Jakarta