Wednesday, November 3, 2021

Jika hari esok tidak ada (untukku)

Jika hari esok tidak ada untukku,

Apakah kau sudah tau betapa aku mencintaimu?

Apakah aku sudah cukup melakukan hal baik untukmu?

Apakah kau berbahagia pernah mengenalku?

 

 

Jika hari esok tidak ada untukku,

Apa yang ingin kau ingat tentangku?

Adakah yang ingin kau ucapkan kepadaku?

Adakah yang ingin kau lakukan bersamaku?


Jika hari esok tidak ada untukku,

Maafkan aku yang tidak bisa menjadi sepenuhnya seperti yang kau harapkan.

Maafkan aku yang masih penuh dengan kekurangan.

Maafkan aku yang pernah melukaimu.

 

 

Detik demi detik waktuku semakin berkurang,

Jika hari esok tidak ada untukku,

Aku mohon,

Tetaplah berbahagia. 



Grey_S

Notes: Perenungan ini untuk memperingati hari arwah orang-orang beriman 2 November 2021.

1 comment:

missnita said...

Hai Grey... Ternyta masih aktif menulis hehehe. Dulu aku pmbaca blogmu. Sekali dua kali meninggalkan jejak dengan akun alterku yg entah namanya apa. Aku sendiri sudah lupa. Karna sesuatu, aku memilih untuk pergi..berjalan tanpa menoleh kekanan kiri,kini setelah bertahun lamanya, memory ku kembali dan mengajakku bernostalgia.aku pikir blog ini sudah tidak aktif. Ternyata masih hehehehe...sudah pasti aku ketinggalan banyak cerita. Salam kenal (kembali) dr aku, pembaca blogmu