Monday, December 6, 2010

AMB (Air Mata Banci)

Pernahkah kamu mengalami 80 hari yang begitu luar biasa? Sehingga membuatmu tidak dapat melupakan 80 hari itu untuk selamanya. Aku baru sadar kalau aku juga pernah memiliki 80 hari itu. 80 hari dari perkenalan, menyadari aku jatuh cinta padanya, hingga menyadari aku harus merelakannya.

Tapi tenang saja, aku tidak mau berlama-lama hidup dalam kenangan. Lagian 80 Days itu hanyalah salah satu judul film di Jiffest 2010 kemarin yang membuatku sangat terkesan. Kisah tentang 2 orang oma-oma berusia 70 tahunan yang baru menyadari bahwa mereka saling mencintai justru setelah mereka terpisah selama lebih dari 50 tahun. Kisah yang indah. *dengan mata berkaca-kaca*

Jadi kepikiran sih, apakah aku juga baru akan menemukan cinta sejatiku saat aku berusia menjelang 70 tahun?? Hmm….. *Huaaaaaaaaaa jangan sampe dong*

Film 80 Days juga membuatku sedikit melupakan tentang My Lovely Mac yang sedang “sakit”, yang sakitnya ntah dapat disembuhkan atau tidak. Hiksss… haruskah aku berpisah dengan My Lovely Mac??? *Hiksssss Hatiku perih*

Aku dan My Lovely Mac baru bersama setahunan lebih, tapi mengapa kami dipisahkan dengan begitu menyakitkan. Hiksssss…. My Lovely Mac terkena samber petir di hari itu. Hari dimana hujan begitu lebat. Padahal saat itu baru saja aku membiarkan My Lovely Mac beristirahat tapi ternyata ia harus beristirahat untuk selamanya. *Hhuaaaaaaaa sedihnya hatiku*

Saat ini aku tidak tahu lagi harus bagaimana, mau menangis pun sudah tidak bisa. Hanya dapat berdoa My Lovely Mac bisa kembali hidup seperti sebelumnya. Hikkssss..... *berdoa sambil harap-harap cemas*



PS : Postingan hari ini hanyalah curahan hati, jangan terlalu diambil serius.

2 comments:

Ryou said...

Jadi inget sama my lovely Lacie... padahal baru belum satu tahun bersama, tahu-tahu tewas gara2 jatuh saat aku dikagetin. Hiks... 1TB raib sia-sia :(

Arinie said...

tenang grey...ntuw kan cuma cerita ttg 80 days or 80 years, sapa tau kamu bakalan dpt partner in 80 minutes or 80 hours hehehhehe so be optimist fren :)