Wednesday, November 4, 2009

It's Hunting Time

Hari ini aku kembali bertugas untuk mengantar Oma, adiknya Oma dan suaminya ke Kantor Imigrasi untuk memperpanjang Passport mereka. Berhubung minggu lalu waktu ke sana aku nyaris mati kebosanan, maka kali ini aku tidak lupa mempersiapkan kamera kesayanganku.

YESSSS hari ini akhirnya aku hunting foto lagi, setelah sekian lama tidak bermain-main dengan kamera kesayanganku.

So, that are 3 of 58 pictures :

Anyway, radarku menemukan beberapa L juga disana. Hihihiihi….
Dan aku ngga nyadar kalau hari ini aku mengenakan kaus SEPOCI KOPI.


Grey_S

11 comments:

Re said...

hunting foto bareng yuk Grey? ;)

lina said...

yang naik sepeda bukan omanya kan...

Ms. Grey said...

@ Re : Gw seh ayo aja....

@ Lina : Heheehhe...

Farrel Fortunatus said...

mau dunk ikutan hunting foto. pengen nambah ilmu neh sama yang lebih berpengalaman.

Ms. Grey said...

@ Farrel : Yukk Rel, kita hunting bersama.
Panggil guru Photo kalo perlu. Gw juga udah lama ga belajar photo-photo lagi.

Zhou Yu said...

Keren loh grey. Ntah napa, foto hitam putih itu selalu keliatan lebih berseni.....

JoChan said...

ikyuutttt... hunting foto lagi..
tapi kamera cuman ada yg digital.. hiks..

Ms. Grey said...

@ Zhou yu : Mungkin karena arsitekturnya gaya eropa jaman dulu, makanya dengan BW jadi kelihatan gimanaaaaaaa gitu....

@ JoChan : Jo, gw punya kamera kan juga cuma digital poket biasa.
Mo beli yg digital SLR belum ada dana sampe 3thn kedepan. Hahhahahahha...


Yuk pada hunting bareng...

Bedjo said...

Aih... itu di Batavia kota tua kan? Liat tuh poto yang tengah, waktu itu gue masuk ke halaman rumah yang berpilar putih itu. Moto sana-sini tiba2 ada ibu2 negur, gak boleh poto disini.

Plis deh, pdhal gw liat dgn mata kpala sendiri barusan ada rombongan cewek2 poto2an juga disitu dan dibiarin ajah, giliran gw yg moto dilarang....

Re said...

hunting di Lombok pasti ga nyesel ;)

Ms. Grey said...

@ Bedjo : lo pake kamera apaan?? Ga boleh pake kamera SLR, harus ada ijinnya dulu kalo pake SLR.
Gw kan pake kamera digital pocket.

@ Re: Mauuuuuuu.....