Sunday, December 31, 2017

Resolusi 2018


Aduh tau-tau hari ini sudah hari terakhir di 2017. Cepet banget sih waktu berlalu. Padahal resolusi 2017 belum ada yang terwujud. Wkkkkkkk….. Sekarang udah harus mikirin resolusi 2018 lagi. 
“Kalau malas ngapain nulis tentang Resolusi 2018? Biar kekinian? Atau sekedar ikut-ikutan aja?”

Ngga juga sih. Belajar dari pengalaman, impian (Resolusi) memang harus ditulis biar jadi tolak ukur sudah ngapain aja sih kita ini. Mau ngapain lagi ke depannya. Makanya meski malas, tetap harus gw tulis.

Bahkan dokter gw pun menyarankan gw tetap menulis, meskipun Cuma menulis agenda kerja tiap hari. Lebih bagus lagi kalau gw bisa nge-blog kayak dulu, menulis bisa jadi sarana buat healing.

Dan inilah resolusi 2018 gw :
1.      Ambil IELTS preparation (again)
2.      Belajar nulis lagi (meski Cuma nulis agenda)
3.      Rajin olah raga (buat ngecilin perut)
4.      On time ke setiap pertemuan
5.      Update CV

Udah 5 itu dulu aja deh. Masih melanjutkan resolusi tahun 2017 dulu aja.

No comments: