Wednesday, December 31, 2014

Resolusi 2015

Atas semua yang sudah gw dapatkan di tahun 2014, kini saatnya gw harus membuat beberapa Goal untuk 2015. 

  1. Disiplin membagi waktu
Tahun 2015 gw harus benar-benar disiplin membagi waktu. Kerja plus kuliah bukan hal yang mudah untuk dijalani. Tapi selama semesta mendukung gw, gw pasti bisa.
Yeahhhh... demi masa depan yang lebih baik.

  1. Disiplin olahraga
Pacar gw udah ngomel mulu karena kemalasan gw untuk berolahraga. Ditambah pinggang gw yang sudah tambah sering kambuh sakitnya karena kebanyakan duduk di kantor. Yeah... gw harus olahraga. Minimal Yoga atau berenang. Kalau ngga mau sendi-sendi gw kaku kayak oma-oma

  1. Menurunkan berat badan
Ini sepaket sih sama masalah sakit pinggang gw. Yup, gw harus menurunkan berat badan minimal 10 kg. Paling ideal 15 kg. Itu saran dokter kalau gw mau mengurangi masalah sakit pinggang gw plus masalah persendian kaki gw yang sering sakit. It’s not about sexy or pretty, it’s about my wellness.

  1. Disiplin berinvestasi
I need money. Di masa sekarang atau di masa depan gw butuh duit. Tapi kan yah ngga mungkin gw kerja mulu. Mau sampai kapan gw kerja mulu, belum lagi kalau mengingat bos gw yang mood-nya kayak Roller Coaster. Setiap hari gw harus menyiapkan mental kalau mendadak dipecat. Makanya gw butuh investasi SEGERA. Biar kalau tiba-tiba ngga ada kerjaan gw masih punya dana untuk bertahan hidup.

Udah ah resolusinya 4 dulu. Nanti kalau kebanyakan malah tidak terlaksana satu pun lagi.

No comments: