Monday, June 9, 2014

My dreams



Aku memiliki IMPIAN.
Kata motivator aku harus jelas dalam menggambarkan impianku agar aku mudah untuk membuat strategi untuk mencapai impianku.

Baiklah akan aku tuliskan semua disini. Aku sudah tidak perduli lagi bila ada yang mentertawakan dan mengatakan tidak mungkin. Karena aku akan membuatnya menjadi MUNGKIN.

Aku memiliki IMPIAN.
Tapi impianku bukan menjadi orang kaya atau menjadi penguasa.
Aku memiliki impian untuk hidup bahagia bersama orang-orang terkasihku.
Menemani mereka kemana pun mereka mau.
Menemani mereka kapan pun mereka minta.
Bekerja bebas waktu dan bebas tempat.
Bebas dari tekanan bos dan bebas dari tuntutan pegawai.
Bekerja hanya untuk panggilan hatiku.

Lalu pekerjaan apa yang cocok untukku?
Aku sangat mencintai dunia Investasi. Maka aku memutuskan untuk serius mempelajari tentang Analisa Saham dan Psikologi Trading.

Bagaimana bisa aku hidup dari Saham? Saham itu Judi. Apakah aku akan menjadi seorang penjudi? Tentu tidak. Aku sudah memikirkan hal itu.
Saham itu bisa di analisa. Warren Buffet buktinya. Dia bukan seorang penjudi.
Maka untuk bisa mempelajari bagaimana cara menganalisa saham secara profesional dan terlatih, aku harus menjadi seorang ANALIS.

Apakah aku sanggup menjadi ANALIS?  Yang berarti aku harus memulai lagi dari 0. Yang berarti aku harus meninggalkan kedudukanku saat ini.
Aku harus sanggup. Demi Impianku. Demi orang-orang terkasihku. Aku harus sanggup.
Dan salah satu cara agar aku bisa lebih mudah mencari pekerjaan sebagai seorang Analis, aku harus lulus ujian Wakil Manager Investasi.

Dan sebagai langkah pertama, hari ini, tanggal 9 Juni 2014 aku akan mendaftar ujian Wakil Manager Investasi.
Doakan aku lulus yah.

No comments: