Sunday, June 8, 2014

9 Juni


9 Juni 1984 aku terlahir di dunia
9 Juni 2014 hari pertama pendaftaran Ujian Kecapakapan Profesi Pasar Modal ke-68.
Mungkinkan ini sebuah pertanda?

Pertanda bahwa aku bisa terlahir kembali di dunia ini.
Pertanda bahwa tidak ada kata terlambat untuk mengejar impian.
Pertanda bahwa hidupku akan dimulai di usiaku yang ke-30.

9 Juni 1984 aku berjuang untuk keluar dari rahim ibuku.
9 Juni 2014 aku harus kembali berjuang untuk keluar dari bayang-bayang nama besar ibuku.

9 Juni 1984 aku berjuang untuk bertumbuh dan menjadi besar.
9 Juni 1984 aku harus kembali berjuang untuk terus bertumbuh dan menjadi orang dengan IMPIAN BESAR.

Katanya Kolonel Sanders baru memulai usahanya di usia 66 tahun.
Katanya Tan Malaka “Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh para Pemuda.”
Katanya iklan Rokok “Pilihan yang salah terkadang membawa kita ke jalan yang benar.”

9 Juni 2014 usiaku baru 30 tahun.
9 Juni 2014 aku akan mendaftar ujian Wakil Manager Investasi sebagai langkah pertamaku untuk memutuskan bekerja sesuai idealismeku.
9 Juni 2014 aku memilih untuk hidup bahagia, bukan karena gaji besar atau kedudukan tinggi, namun aku memilih bahagia karena aku berhasil menggapai Impianku dan bekerja sesuai dengan impianku.

No comments: