Saturday, November 26, 2011

(Still) the Great October

Postingan kali ini meski udah agak telat, tapi kayaknya aku ngga akan bisa tenang sebelum menceritakan kembali betapa bulan October 2011 akan menjadi bulan dengan kenangan terindah bagiku untuk sepanjang tahun ini.

Pada postingan yang sebelumnya, aku sudah bercerita tentang keberhasilan konser kecil kami, yang membuat percaya diri dan semangat kami semakin bertambah. Dalam suasana yang masih penuh antusias di tengah kami, Pak pelatih mengambil keputusan extreme yang cukup mengejutkan. Kami diajak mengikuti lomba untuk pemecahan rekor MURI di salah satu mall di Jakarta Barat, yang audisinya diadakan hanya selisih satu minggu setelah jadwal konser kemarin. Itu artinya kami hanya punya waktu seminggu untuk berlatih.

Dan sepertinya October 2011 adalah bulan keberuntungan untukku dan teman-temanku, karena ternyata kami berhasil lolos audisi meski dengan latihan yang bisa di bilang minimal. Dengan lolosnya audisi itu, maka sekarang kami harus memulai kembali perjuangan kami untuk dapat ikut mengukir sejarah pemecahan rekor MURI 12 jam nonstop choir Christmas Concert.


Arghhhhh…. Semakin ga sempet nge-blog deh. Secara jadwal latihan kembali padat.


Grey_S

No comments: