Sunday, January 2, 2011

#2011 Resolusi

Buset yah ngga berasa banget 1 tahun lagi sudah lewat. Januari 2010 kemarin, gw baru aja di anugrahkan adik sepupu lagi, ehhh sekarang tuh anak udah bisa lari-lari. Gw sampe cape nuntun-nuntunnya. Mana badannya udah berat banget lagi, aku gendongnya aja udah ngga bisa lama-lama. Pinggang bisa encok. Maklumlah bawaan umur. Huahahhahhaa....

Perasaan juga baru kemarin gw masuk ke perusahaannya temen om gw, ehhh sekarang gw malah udah 3 bulan di perusahaan yang lain lagi. Hahhahahhaa....

Waktu sudah semakin cepat berlalu, kesempatan-kesempatan yang datang pun mungkin akan semakin jarang kita dapatkan bila tidak kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Maka itu aku ingin membuat sedikit resolusi untuk tahun 2011 ini. Yah sekedar beberapa target yang harus aku capai untuk naik lagi ke level kehidupan yang selanjutnya.

Resolusi 2011-ku yang pertama adalah, aku harus segera ambil kuliah lagi untuk jenjang S2. Kenapa harus sekarang?? Karena kebetulan sekali Tuhan memberikan aku sebuah pekerjaan di kantor yang tidak mewajibkan aku untuk lembur setiap hari, juga yang kemacetannya masih dalam tahap wajar menurutku. Sehingga otomatis saat ini aku punya waktu yang cukup berkualitas, yang akan sangat di”SAYANG”kan bila tidak dapat kupergunakan sebaik mungkin.

Resolusi 2011-ku yang kedua, berhubungan dengan hati dan cinta. Eitt jangan mikir aku mau segera cari pacar yah. Udah cape kalo urusan pacar mah. Untuk saat ini mencari kekasih mah urusan nomor sekian dulu deh.

Aku mau lebih serius di dunia music dan tulisan. Itu resolusi-ku yang ke2. Kenapa?? Karena ternyata eh ternyata, aku memiliki panggilan hati yang cukup kuat di bidang seni. Ternyata aku mencintai seni music dan tulisan lebih dari yang aku sadar. Sejauh apa pun aku pergi, pasti ujung-ujungnya aku akan tetap mencari Group Choir untuk bergabung dan bernyanyi bersama. Sesibuk apapun aku dalam pekerjaan kantor, ternyata kerinduan untuk tetap menulis itu masih ada. Dan rindu yang terpendam tentu saja sering menyesakkan dada. *haizzzz Grey bahasanyaaaaa*

Meski saat ini aku sudah jarang update blog, atau nulis-nulis lagi di Media online lainnya. Meski kemampuan menulisku sepertinya stuck di titik yang itu-itu saja, tapi ternyata aku masih selalu merindukan Blog ini juga. Maka itu ingin semakin serius memperdalam dunia seni musik dan penulisan.

Oh ya, tahun ini Choir tempatku bergabung akan mengadakan Mini Concert di luar gerejaku. Itu artinya kami akan mulai GO PUBLIC. Bukan hanya untuk konsumsi umat gereja saja, tapi juga untuk masyarakat luar. Dan untuk bisa ikut serta dalam Mini Concert tersebut, tentu saja aku tidak bisa hanya mengandalkan latihan seminggu sekali di tempat latihan. Minimal aku harus berusaha memperbaiki kualitas bernyanyi-ku. Karena saat ini aku memang still nothing, alias masih pas-pas-an banget. I HOPE I CAN JOIN IN THAT CONCERT.

Resolusi 2011-ku yang terakhir, masih juga berhubungan dengan hati dan cinta. Tahun lalu aku sudah mendapatkan cukup banyak cobaan tentang orang-orang yang aku sayangi, yang keberadaan mereka hampir saja terenggut dari sisiku. Dan kemarin tiba-tiba aku disadarkan bahwa selama ini aku masih cukup egois, karena aku hanya selalu ingin disayang dan didampingi. Tapi begitu orang-orang yang aku sayang butuh pendampingan dari aku, aku malah kabur dari kenyataan dan mati-matian berusaha menghibur diri sendiri.

Maka itu untuk tahun ini, aku hanya ingin memohon agar Tuhan memberikan aku kekuatan lebih, kesabaran lebih, dan hati yang lebih besar untuk dapat mendampingi orang-orang yang aku sayang melewati masalah-masalah mereka. Untuk dapat mencintai mereka, dengan cinta yang membebaskan.

Sekian update-an malam ini. Maaf telat mengucapkan :
SELAMAT TAHUN BARU 2011 UNTUK TEMAN-TEMAN SEKALIAN. SEMOGA APAPUN RESOLUSI KITA TAHUN INI, DAPAT TERWUJUD SEMUANYA. AMEEEENNNNNN.



4 comments:

Anonymous said...

Happy New Year 2011, Grey :)
Oh ya, kalau mau ngelatih teknik vokal buat dukung resolusi 2011 elo, ambil kelas vokal aja di Musicasa ;) siapa tau bisa ketemu sama gue hehehe

Ms. Grey said...

Gw emang di rekomendasi buat masuk situ sama "cici" gw.

Be NIce said...

hai berkunjung....

grey, blog kamu bagus^^


_Be_

Ms. Grey said...

Thanks Ice Be