Friday, December 31, 2010

#2010Memories

Berlibur bersama adik-adik sepupu yang masih ABG. Mendapatkan sepupu kecil yang baru. Mendapatkan pekerjaan baru. Gagal dalam bisnis (lagi). Mendapat kepercayaan menjadi Project Manager. Mendapat kabar buruk tentang kesehatan oma-ku. Mengerti artinya “Uang tidak dapat membeli waktu”. Kembali ke Negara penuh kenangan, meski hanya untuk 2 minggu. Menemukan panggilanku untuk kembali ke dunia seni. Jatuh Cinta pada pandangan pertama. Patah hati (lagi). Mendapat pekerjaan yang lebih baik. Memiliki waktu yang cukup berkualitas. Ikut serta dalam “Drama” FPI. Mendapatkan sahabat baru. Kembali merasa kehilangan.


Semua yang ku tulis diatas adalah sebagian kejadian-kejadian yang terjadi dalam 1 tahun ini. Bagaikan roda yang berputar, hidupku naik-turun silih berganti. Senang - sedih - senang - sedih - senang (lagi) - sedih (lagi) - sehingga akhirnya aku merasa jenuh sendiri.

Entah memang baru tahun ini aku merasa kehidupanku begitu bergejolak bagaikan drama, atau memang aku baru terbangun sekarang setelah tertidur selama puluhan tahun. Namun sesungguhnya aku merindukan kedamaian hidup.

Malam ini aku ingin merenung untuk semua yang sudah terjadi selama 2010.

Selamat tinggal 2010, selamat datang 2011.


Grey_S



1 comment:

the immigayrant said...

Happy New Year, Grey!

Cheers,


Grant