Monday, June 21, 2010

Perjalanan Grey.


Juni 1984 aku terlahir
Juni 2008 awal dari sebuah titik balik kehidupanku
Juni 2009 awal dari sebuah perjalanan pulangku
Juni 2010 awal dari sebuah perjalananku yang sesungguhnya


Juni 2008 cintaku berakhir
Juni 2009 hatiku kosong
Juni 2010 aku jatuh cinta lagi

Dan inilah awal perjalanan cintaku yang sesungguhnya.

Entah bagaimana drama kehidupan yang akan kulakoni nanti, namun perjalanan kali ini tidak boleh berhenti begitu saja di tengah jalan.

Kali ini perjalananku harus sampai pada akhirnya.

Akhir yang bahagia, sampai selamanya.

Inilah perjalananku.
Inilah cintaku.
Inilah hidupku.
Inilah aku.

Grey Sebastian,

Seorang androgyny yang sedang mencari jati diri dan cinta sejati.
Yang bertahan hidup karena impiannya yang belum tercapai dan ketakutannya akan Tuhan.
Seorang melankolis sejati yang sedikit sanguine.

7 comments:

Apisindica said...

hiduplah dengan mimpi itu, karena dengan bermimpi kita akan senantiasa berusaha untuk mengubahnya menjadi nyata.

selamat merealisasi mimpi Grey!

Anonymous said...

Dan qmulah grey,yg buatqu jatuh cinta dg tulisan2nya.grey yg buatqu kagum ktika baca blognya pertama kali.
Grey,qmu inspirasiqu.

*senang mengetahui hatimu sudah tdk tumpul lgi.
Jng hilang lgi itu rautan hati
; )

Farrel Fortunatus said...

Selamat menempuh perjalanan panjang kehidupan, Gray. Tuhan tidak pernah janji hari selalu akan panas, Dia juga tidak pernah janji hari akan terus mendng dan hujan. Tapi Dia janji akan memberi kekuatan kepada orang yang selalu berharap kepadaNya. Amien.

Ms. Grey said...

@ Apis : Yeah... kali ini gw ngga mau melepas mimpi gw begitu aja.

@Anonym : Thanks atas pujiannya. Tapi kalo kamu cinta, tinggalin nama / YM nape, kan kali-kali aja aku bisa contact kamu.

@ Farrel : Ameeeennnn.....

Sinyo said...

ehmmm uhuuukkk :)) senengnya tetangge sinyo lg berbunga bunga penuh kupu kupu serasa menghirup aroma maduuuuuu.... hihihihi

Anonymous said...

iya,aqu cinta tulisan2 qmu.
pnggil aqu rianti.beberapa orang memanggilqu begitu.engga perlu ym yach,biar qmu penasaran pny fans gelap ky aqu

Ms. Grey said...

@ Sinyo : Hihihihii.. Jadi malu

@ Anonym : hihihihi... Fans gelap. Irghhh kok sukanya gelap-gelapan. Aku aja sukanya yg remang-remang, biar romantis.