Thursday, February 4, 2010

Woman is Expensive



Semalam chatting sama Elize Kian Damai.

Gue : Hi Elize, belum tidur?

Elize : Belum. Kamu sendiri kok belum tidur??

Gue : Lagi nyoba nulis lagi. Udah lama ngga bisa nulis. Jadi mau nyoba latihan nulis lagi.

Elize : Kenapa?? Kehilangan Passion??

Gue : Ngga tau kenapa. Ngga bisa aja mengungkapkan apa yang mau aku ungkapkan.

Elize : Emang selama ini apa tujuan kamu nulis?

Gue : Pertanyaan bagus. Aku sendiri ngga tau buat apa aku nulis. Aku bikin blog seh buat tempat curhat dan buat ngebantu aku menjelaskan ke orang-orang yang aku sayang tentang apa yang ada di pikiranku. Karena aku kan ngga bisa ngomong secara langsung.

Elize : Atau mungkin hati kamu sudah kering sampai hampir karatan??

Gue : Hahahaha… Mungkin

Elize : Mungkin juga karena semua sudah beralih ke FB dan Blog sudah jarang pembacanya.

Gue : Mungkin juga. Sayangnya akun FB aku sudah aku hapus.

Elize : Dan kamu juga sibuk dengan bisnis kamu kan??

Gue : Iya seh. Tapi harusnya dengan semakin sibuk, aku semakin bisa membuka wawasan, dan semakin bisa menulis apa saja. Tapi ini malah sebaliknya.

Elize : Udah lah kamu focus cari uang aja. Nikah di luar negeri kan mahal.

Gue : Hahahahha iya yah. Apalagi biaya Make Up istri nanti.

Elize : Yeah… Woman is expensive.

Yes….Woman is expensive. Bener kata Elize. Seandainya gue serius dengan impian gue buat nikahin partner gue kelak, gue harus sukses dulu karena menikahi seorang wanita itu emang MAHAL.

Bisa lo orang bayangin dong, gue (wanita) kalau mau menikahi seorang wanita juga, artinya kan gue harus keluar negeri. Minimal ke Amsterdam / Amerika. Biayanya udah berapa tuh bo??

Trus wanita kan juga butuh Make Up, secara meski gue ngga pinter dandan dan males banget untuk urusan dandan, tapi tetep dong gue sukanya sama cewe yang bisa selalu terlihat cantik, meski gue juga ngga suka sama orang yang dandannya terlalu menor.

Trus lagi, wanita kan juga butuh ke salon, shopping, Spa, dan lain-lain. Secara yah meski gue ngga terlalu suka shopping, tapi gue suka ngeliatin cewe-cewe yang modis. Gue juga lumayan suka ke salon, cuma sering mikir mahalnya doang makanya sekarang mah cuma setahun 2x ke salonnya. Itu pun kalo rambut gue udah gondrong ngga keruan.

Dan SPA, sumpah. Gue tergila-gila sama Spa dan segala jenis Massage. Kalau gue punya duit berlebih, mungkin gue bisa dua minggu sekali ke Spa. Sayangnya gue bokek aja, jadinya cukup 2 tahun sekali baru pergi ke Spa. Itu pun nabung dulu baru bisa ke Spa. Makanya kalau gue nekad mau punya pasangan wanita, ngga mungkin dong gue ke Spa sendirian. Pasti dong dia juga mau ikutan. Artinya dobel dong biaya ke Spa-nya.

Jadi intinya Wanita itu emang mahal, kalau kalian ngeliat gue ngga nulis-nulis lagi atau lamaaaaaaaa banget baru posting-posting yah mungkin aja saat itu gue lagi bekerja keras demi sesuap nasi dan segenggam berlian buat meminang calon istri gue nanti. ;)


Grey_S

6 comments:

Zoe said...

Hahaha...setuju bro..money can't buy you happiness but money can make you happy cause you can have fun with it kekekeke...semangat kerja bro dan semangat hunting jg kekeke...^^

Apisindica said...

hahahaha. pemikirannya canggih dan jauh ke depan. keren!

memang untuk merealisasikan mimpi, butuh usaha ekstra keras. butuh duit banyak.

but wait, kata siapa cuman cewek yang mahal??! sini lo jalan sama gw. hahahahaha. piss ah...

Ms. Grey said...

@ Zoe : iya neh. Gara2 chat malam itu gue jadi semangat kerja.

@ Apis : Ayo.... kapan kita mo jalan-jalan???

Zhou Yu said...

Setuju Grey! Woman is expensive!!! Ada ga ya cewek yang bisa diajak hidup prihatin? xixixixixi

Ryan said...

Sama, Grey. Aku juga baru gencar2nya cari duit buat bekal hidup kelak. Walaupun aku ga pernah tertarik sama cewek yg ga mandiri, pingin juga kan bisa manjain partner sekali2 :DDD

Anonymous said...

dear sis blogku pindah dulu ya

pls link yang ini

http://aderain.blog.com