Tuesday, January 5, 2010

Pintu Hati


Sayang,
Pintu hatiku memang kubiarkan tertutup rapat,
Tapi tidak pernah sedikitpun aku menguncinya.

Ku biarkan pintu itu tertutup, agar tidak mudah orang keluar – masuk sesuka hatinya,
bermain-main di dalam ruangnya,
dan meninggalkan ruang itu begitu saja setelah mereka berhasil memporak porandakannya.

Sayang,
Kamu tau kan betapa sulitnya menata kembali ruang hati yang porak poranda?
Maka itu aku selalu membiarkan pintu itu tertutup,
Tapi tidak pernah sedikit pun aku menguncinya.


Grey_S

12 comments:

Tizzz said...

Aduhhh.... bagus banget kata2 lu grey. Tizzz Likes it. Hehehe....

M. said...

akhirnya update jg lama gak baca postinganmu Grey

Ms. Grey said...

@ Tizzz : Baru tau yah tulisan gw bagus. Lo kemana ajeeee??? Pacaran mulu.

@ M : Udah lama kangen posting, tp waktu liburan signalnya jelek banget. Boro-boro buka Blog, chat aja ngga bisa.

Apisindica said...

setuju grey, kadang kita memang harus menutup pintu hati itu, tapi jangan kelupaan buat buka ketika yang tepat itu sudah datang.

selamat menyortir dan menjaga pintu hati yah?!

Ms. Grey said...

@ Apis : Iya dong, tiap kali nemu yg cocok jg gw bukain pintu hati gw.

Lina said...

bagus euy....
pintunya nggak dikunci, jadi bisa dibuka dung ya.
awas ada pencuri hati loh

Ms. Grey said...

@ Lina : Justru gw sedang menunggu si pencuri hati itu. Kok udah lama ngga ada yg berhasil mencuri hati gw.

Zhou Yu said...

Tapi gimana kalau pintu itu tertutup terlalu lama? Tidakkah kuncinya akan berkarat dan tidak lagi bisa dibuka?

Ms. Grey said...

@ Zhou Yu : Kan tidak pernah di kunci, jadi tuh kunci ngga kepake dong. Lagian kalo sampe karatan, tinggal di oliin lagi / di congkel. Ya Gak??

NaiCaNa said...

kunci aj dengan gembok tapi yg tahu kunci passwordnya hanya org yg berhasil masuk dan tak akan pernah keluar lagi dari pintu hatimu ;)

Ms. Grey said...

@ Nai : mungkin setelah ada yg berhasil masuk, baru aku buatkan password-nya. Untuk sekarang seh biarkan saja seperti ini.

Makasih yah udah mampir

Alil said...

hmm...
feeling insecure for all the past?
too waste for a big return...!