Friday, January 22, 2010

JAN



Beberapa malam yang lalu, di tengah obrolan chatting aku dan Mba Rain:
Grey, kalau kamu menjenguknya lagi titip peluk dan cium dariku yah. Di kepalanya, yang dekat dengan ubun-ubun. Karena disitu pasti masih tercium aroma kemurnian.

Dan sore kemarin, aku diperbolehkan memeluk dan menciumnya. Selama hampir 2 jam tidak puas-puasnya aku memperhatikannya yang sedang tertidur lelap. Meski aku gendong dan mengajaknya bicara, meski aku dan kakaknya sibuk mengambil foto dirinya. Dia tetap terlelap.

Terkadang dia tersenyum, terkadang dia cemberut, terkadang dia memonyongkan bibirnya yang imut. Entah apa yang sedang ia impikan.

Yang aku tahu, aroma kemurnian memang masih terpancar dari tubuhnya. Tubuh malaikat kecilku.


JAN.

*Anugerah di bulan January.

Grey_S

10 comments:

Lina said...

hidungnya mancung....
bayi kalo lagi bobok gitu ya, seolah menghayati dunianya sendiri

Ms. Grey said...

Iya Lin. Pengen rasanya masuk ke mimpinya mereka.

Anonymous said...

jangan loh, tar si baby trauma loh, jadi jadi nya homo loh

(gw heran, kenapa kalo otak gw mikir trauma pasti di hubung2kan ke homo ha3)

Ms. Grey said...

Amit-amit dah si Epent. G jg beneran takut neh, kalo adek gw nurunin bakat Homo gw.

Amit-amitttttttt..... jangan yah sayang, cukup cicimu yang stress karena masalah ini.

Sinyo said...

akhir naaaaa Greyyyy posting jugaaaaaa.... hehehehe :))

pengen ya balik jadi bayiiii... seandainyaaaaaaa... *ukh jadi mellow nehhh pengen ngerubah orientasi... hikzzzzzzzzzzz :((

Anonymous said...

ha3 GREY, gw bisa bikin 1 posting cuman oceh2in lu doang loh :))

emang apa salah si homo coba? :P

Lina said...

Grey, nggak papa kok awardnya dipasang di blogs satunya. yang penting masih punya Grey juga. hehehe...

Happy week end

Ms. Grey said...

@ Sinyo : gw jg pengen balik jadi bayi, biar ngga pusing ttg nyari pacar.

@ Epent : Ayo dong tulis ttg gw, biar gw tambah terkenal. Hihihihi....

@ lina : OK. Ntar aku pasang di blog yg lain.

Anonymous said...

hi dear, menyenangkan namaku ditulis di blog foto avatar juniormu.

kangen chatting ma kamu


ade rain

Ms. Grey said...

Mba Rain, itu bukan foto Junior-ku kok.
Yg fotonya yg di YM.