Friday, January 15, 2010

Happy B-day

Jangan pernah minta aku untuk mengorganisir surprise party untuk teman ataupun keluarga yang berulang tahun. Aku tidak sekreatif itu.
Jangan pernah juga berharap aku akan memberikan hadiah yang sangat manis dan romantis. Aku tidak seromantis itu.
Bisa mengingat tanggal-tanggal ulang tahun saja, sudah sangat bagus untuk orang yang memiliki short term memory macam aku.

Dan postingan ini juga seharusnya aku posting kemarin, karena kemarin adalah hari ulang tahun My beloved Grandma. Sayangnya aku lupa posting karena sedang bahagia dengan kelahiran my baby cousin. Jadi maunya cerita tentang my baby cousin meluluuuuu dan kemarin setelah nunggu berjam-jam di rumah sakit, tetap saja ngga bisa melihat secara langsung my baby cousin, masih di inkubator seh karena jantungnya sempat melemah.

HAPPY 75th BIRTHDAY Grandma.
Terima kasih untuk selalu merawatku sejak bayi.
Terima kasih untuk selalu mendampingiku dikala aku susah dan senang.
Terima kasih untuk selalu mencoba mengerti cucu-mu yang bandel ini.
Sehat-sehat selalu yah, dan tunggu aku sampai aku bisa membahagiakan dan membanggakanmu.

HAPPY 3th BIRTHDAY to online magazine SepociKopi.
Terima kasih untuk kesempatan menulis yang kau berikan.
Terima kasih untuk kehadiranmu yang membangkitkan semangat para Gay dan Lesbian untuk tetap berjuang menghadapi hidup.
Semoga kau semakin sukses, semakin dewasa, dan tetap tegar menghadapi apapun di hari-hari kedepannya.

HAPPY BIRTHDAY TOO for everyone who born in January.


Grey_S

6 comments:

BaS said...

Happy birthday to me also then.......

Lina said...

Selamat ulang tahun yang buat Grandma, semoga selalu diberikan kebahagiaan

Selamat ulang tahun juga buat SepociKopi, semoga makin sukses

Ms. Grey said...

BaS : Happy B-day yahhhh...

Lina : Thanks Lina.
Kamu pernah mampir ke SepociKopi kah??

Bedjo said...

Oh tengkyu ya Grey... mau ultah malah bingun bikin masakan apa ni ya utk ngundang teman2 lusa..

Ms. Grey said...

@ BEdjo : lo juga ultah??? Kapan???

TM. said...

happy belated birthday buat Grandma ya

Grandma gw sudah almarhum dua2nya