Tuesday, December 1, 2009

No Reason

Hari ini secara bergantian DeNi dan Frizzy Jo, menanyakan kenapa FB-ku hilang dari Friend list mereka. Kemarin-kemarin juga ada yang menanyakan hal yang sama sih. Aku jadi ngga enak hati menjawabnya.

Memang sudah sebulan ini FB-ku yang PERJALANAN GREY resmi aku deactive.

Alasannya???

Ngga ada alasan tepatnya seh. Aku cuma sedikit lelah dan merasa kurang adil sama temen-temen di dunia nyataku.

Temen-temen di dunia maya memiliki aku lewat blog PERJALANAN, YM yang selalu Online, partisipasi aku di Forum, dan lain sebagainya. Tapi temen-temen aku di dunia nyata, sama sekali tidak tahu tentang kabar terakhir dariku. Satu-satunya cara mereka untuk keep contact denganku memang hanya lewat FB. Apalagi ada beberapa temanku yang tidak tinggal di Jakarta.

Jadi maaf yah teman-teman, kalau FB Perjalanan aku tutup.

Aku ngga akan marah kok kalau kalian bilang aku sombong, tapi aku pikir memang lebih baik begini.



Grey_S

6 comments:

lucky said...

FB boleh ditutup, blog jangan....ntar klo blogspot jadi di banned, pindah ke wordpress ajah.

keep writing sis

Sinyo said...

makanya, mengapa aku buat dua akun fb, satu untuk teman hetero satu lagi ntuk sista sehati. dulu, sempat terlintas untuk memindahkan arsip kebon ke fb. karena aku liat tdk semua sahabat di fb masuk ke kebon. dan rasanya lbh aman di fb drpd di blog. namun aku jd bimbang sebagian pengunjung kebon ijo tdk punya akun fb.
Grey... fb hak kamu sepenuhnya termasuk blog. dan aku bisa mengerti jika salah satunya kamu deactive. dan aku tdk melihatnya sebagai suatu kesombongan daro seorang Grey. komunikasi antar teman L bisa dimana saja seperti yg Grey katakan, YM dan email.

Ligx said...

di Fb ku ilang jg dunk kalo gt Grey?? weleh-weleh...

Ms. Grey said...

@ Lucky : Blog mah sampe gw mati, ga akan gw tutup juga ga akan gw pindah.
Karena gw punya alasan yang sangat amat kuat, untuk mempertahankan blog gw ini.

@ Sinyo : Dari dulu, aku emang punya 2 akun. Tapi yg 1 jarang banget aktiv, paling cuma kalo ada foto-foto yg wajib di tag ke temen2 baru aku masukin.
Tapi aku mikir, temen-temen L punya akses banyak banget ke aku, temen-temen Hetero malah aku ngga aku kasih akses segitu banyak. Jadinya aku sempet di bilang sombong sama mereka.

@ Ligx : di kamu juga pasti ilang. Maaf yah Ligx. Kamu udah punya YM-ku kan??

arik said...

Kadang emang 'rikuh' saat kita berkecimpung di FB. Foto-2 asli, data diri yang asli membuat kita 'jengah'. takut ketahuan.

Ms. Grey said...

@ Arik : iya. Makanya banyak yg buat lebih dari 1 FB.

Salam kenal Arik.