Tuesday, December 8, 2009

Fish Spa


Hari ini karena ngga terlalu sibuk, jadi nyempetin diri nyobain Fish Spa. Enak juga. Sel-sel mati di kaki di makanin sama ikan Garra Rufa, geli-geli gimanaaaaa gitu....

Katanya seh, Fish Spa ini bisa :
  • Membersikan dan menghaluskan kulit
  • Menghilangkan dan menghambat sel kulit mati
  • Menghilangkan bekas luka
  • Menghilangkan Stress
  • Melancarkan peredaran darah
  • Merangsang saraf-saraf motorik dan mengatasi gejala Stroke
  • Menyembuhkan kesemutan kaki dan susah tidur
  • Mengobati dan menyembuhkan penyakit kulit
Grey_S

13 comments:

Apisindica said...

fish spa yang dimana buk? pengen nyobain neh ditengah deadline laporan akhir tahun yang bikin prustasi!!!

lucky said...

grey, dmn tuh? berapaan? kemarin di ygy ada cuman 50rb cuman gw ga sempet.....

M. said...

wah mesti sering2 kali ya baru berasa efek positifnya
berapa sih biayanya? belum pernah coba soalnya

Re said...

trus hasilnya? :p

Ms. Grey said...

@ Apis : Gw kmrn seh nyoba yg di Gajah Mada Plaza lt 1.

@ Lucky & M : Di GMP cuma Rp. 35,000 / 30 menit. Mahal murah tuh??

@ M : Kemarin baru pertama aja, kaki gw udah lumayan tambah halus. Hihihihi...

@ Re : Hasilnya, kaki gw yg pecah-pecah jadi lumayan halus Re.
Pengen coba lagi deh.

Kalo Piara sendiri bisa ngga yah?? Jadi sekalian, gw mandi di temenin ikan. Hahhahahaha...

lucky said...

Grey!!!!! gw skrg lagi deket sama GMP nih. dimana ya bok??? bener2 pengen nyoba....

Ms. Grey said...

Lucky : di GMP lt 1.

Ntar sekalian ketemuan yuk. Hari ini gw ke GMP lagi.

Natta said...

tta jugak mau ah...
tinggal nyelupin kaki di sungai boleh kan?
secara Bumi Borneo ini banyak sungai yg bisa dimanfaatkan.
Tapi ga tau deh ikan Garra-si-Kazekage itu ada apa enggak, pake ikan nila atau ikan mas bisa kali ya...

dunk dunk dunk dunk
*ngejedot-jedotin tembok ke kepala

Ms. Grey said...

Natta, awas di gigit ikan piranha, kalo main celupin kaki di sungai mah.

Di Indo ada ikan Piranha ngga Yah???
*mikir dulu, sambil bingung*

lina said...

hai...
pernah liat liputannya di tivi.
geli nggak sih ?

Ms. Grey said...

Yahhh geli-geli gitu deh Lin. Tapi enak kok. Cuma agak mahal aja.

Herdina K said...

Geeelllliii... gw gak akan kuat sama gelinya kayaknya....

Ms. Grey said...

Geli-geli enak kan Andro???