Sunday, November 29, 2009

Happy B-day Mom.


Mam, waktu berlari begitu cepat.
Tidak terasa satu tahun lagi telah berlalu, dan usiamu pun bertambah lagi satu tahun.
Selamat ulang tahun Mam. Aku selalu mencintaimu.

Mam, bila tahun lalu kau lewati ulangtahunmu tanpa kehadiranku, tahun ini dan tahun-tahun berikutnya aku berjanji akan selalu ada untukmu.

Sebenarnya, masih banyak kata yang ingin ku ucapkan, Mam, namun tidak satupun yang terucap dari mulutku ini.
Masih banyak rasa yang ingin ku ungkapkan, Mam, namun tidak satupun yang terungkap.
Maafkan aku jika hanya kebisuan dan kedinginan, yang selalu aku tampilkan.
Tapi aku tidak tahu bagaimana harus mencairkan suasana di antara kita.
Seperti hari ini, aku lebih memilih menuliskan kata-kata ini di Blog-ku yang tidak mungkin kau baca.

Grey_S

6 comments:

M. said...

best wishes for your mama ya Grey

Apisindica said...

happy birthday mommy-nya Grey! semoga tante sehat selalu dan diberkahi rahmat Tuhan senantiasa. Amien.

Ms. Grey said...

Apis, M, Thanks yah doa-nya.

Lushka Love said...

Selamat ulang tahun,tante mami grey. Semoga panjang umur,sehat selalu.
Makan2nxa uda lewat ya,Grey?hihi

Ms. Grey said...

@ Lushka : udah dong makan-makannya. Yang traktir malah tante gw, sekalian dia syukuran rumah barunya. ;)

Anonymous said...

ibu adalah kekayaan yang terkadang kita tidak sadari. kasih sayangnya yang begitu dalam.

terima kasih

Dea Situmorang