Tuesday, November 3, 2009

Gathering 3rd B-day Satu Pelangi Forum


Hari sabtu tanggal 31 October kemarin, benar-benar menjadi hari paling special selama bulan October. Bukan cuma karena sabtu kemarin pertama kalinya gue resmi menjadi pembicara di Jakarta Bahasa, tapi juga karena hari itu di adakan Gathering untuk perayaan ultah Forum Satu Pelangi yang ke-3 (Ultah sebenarnya tanggal 7 October). Ngga terasa deh, gue sudah dua tahun bergabung bersama mereka.

Sebenarnya untuk hadir di gathering itu gue sudah menyiapkan diri jauh-jauh hari, tapi apa mau dikata baru ingat kalau hari itu jadwal acara Jakarta Bahasa kumpul dan ada acara gereja juga yang harus gue tangani. Yah wes, dari hari jumat gue sudah acrobat dengan pekerjaan yang harus beres kalau masih mau ikut gathering. Itu pun artinya harus telat datang. Karena gue baru punya waktu bebas setelah jam 6 sore.

Jam 6 sore pas gue tiba di tempat kejadian perkara, situasi sudah cukup aman terkendali. Mungkin karena saat itu sudah waktunya makan malam, sehingga para tersangka sepertinya sedang asik menikmati makanan yang disediakan. Gue sendiri masih Car Lag, karena seharian mondar-mandir menjadi sopir plus mempertanggung jawabkan pekerjaan. Otomatis setengah jam pertama gue tiba di tempat gathering, cuma sanggup say hi ke temen-temen yang sebelumnya memang pernah ketemuan.

Sebelum acara dilanjutkan ke acara games berikutnya, diadakan photo-photo, tiup lilin dan potong kue. Setelah itu Blue_Sky dan Badak yang merupakan kedua Admin baru SP, di persilahkan mencicipi potongan pertama. Tapi tidak dengan mulut lho. Harus dengan pipi, telinga, dan rambut alias mereka di ceplokin kue.

Setelah otak sudah bisa connect ke acara yang sedang berlangsung, gue langsung di todong untuk ikutan games. Untungnya games yang ke-dua terakhir itu tidak terlalu memalukan untuk diikuti. Cuma disuruh saling mengaitkan tangan secara tidak beraturan dan menjadikannya lingkaran besar tanpa terputus. Minimal kan gue tidak kehilangan kesan Cool. Huahahahhaha…. Narsis banget yah?? Dan untungnya kelompok gue menang. Huaahhahahha lagi… senangnya.

Selesai main games, karena perut sudah mulai lapar, giliran gue yang ngambil jatah makan, sedangkan yang lain masih sibuk melepaskan diri dari ikatan tangan-tangan yang tidak jelas itu. Huaahahhahha siapa suruh kalah….

Setelah games melepaskan ikatan itu selesai, acara selajutnya adalah Sharing Time. Menurut gue pribadi sharing time ini adalah acara yang terpenting dari keseluruhan acara, karena disini para Admin dan moderator bisa mendapatkan masukan dari anggota. Para anggota pun bisa bertanya-tanya dengan lebih detil kepada para Admin dan moderator. Termasuk terakhir-terakhir menjadi seperti pertanyaan dari Lesbian Junior kepada para Lesbian Senior. Huahahhahaha… Ngga banget deh istilahnya… Lagian pertanyaannya semakin lama semakin berat, gue pribadi sampai bingung jawabnya. Takut salah jawab bo…

Setelah acara Sharing, acara selanjutnya adalah bagi-bagi door prize yang berupa pulsa telepon. Sayang untuk bagi-bagi pulsa ini gue ngga bisa ikutan karena no HP yang gue pegang saat itu kan pasca bayar. Yang pra bayar malah sudah ngga inget gimana cara isi pulsanya, wong biasanya minta adik yang isiin.

Setelah bagi-bagi Door Prize, tibalah di penghujung acara yang di tunggu-tunggu yaitu games untuk menentukan siapa yang layak mendapatkan sebuah Handphone sebagai Grand Prize malam itu. Dan ternyata dengan segala cara dan kehebohan, keluar lah Skr8er sebagai peserta terheboh sekaligus sebagia pemenang Grand Prize. Apakah yang dia lakukan untuk memenangkan games?? Biarlah hanya hadirin yang tau.
Maaf yah tidak bisa di share di sini, karena gue bisa kena UU Pornografi kalau nekad menceritakan detil yang terjadi saat itu.

Sekian liputan sekilas pandang dari tempat kejadian perkara. Denger-denger sih acara yang sebelum gue tiba ngga kalah heboh. Sayang gue telat. Tapi ngga nyesel deh gue ikutan karena setelah keseluruhan acara selesai, ada lagi acara pribadi yang ngga kalah seru. Pokoknya bikin rahang gue jadi makin seksi karena kebanyakan ketawa plus makan sate yang kerasnya kayak sendal jepit. Belum lagi diskusi tambahan yang sampai jam 4 pagi. Bener-bener bikin pengetahuan gue tambah dalam deh di bidang per Lesbianan.

Buat Forum Satu Pelangi, semoga tambah sukses, tambah kompak, tambah keren, dan semakin berguna bagi nusa dan bangsa. Pokoke I LOPH U PULLL deh….

Grey_S



3 comments:

M D Suryana said...

Keknya menarik ya forum ini.
Salam kenal ya.

Ms. Grey said...

Mungkin forum ini kurang menarik untuk orang-orang yang sekedar mencari kenalan, tapi forum ini menjadi sangat menarik untuk orang-orang yang ingin menemukan sahabat, mendapat tambahan pengetahuan tentang dunia LGBT, dan mencari kenyamanan di dunia maya.

Silahkan berkunjung bila ingin tahu lebih dalam.

Ms. Grey said...

Forum Satu Pelangi hanya di peruntukan bagi perempuan.

Maaf bagi para pria, dilarang bergabung.