Sunday, October 11, 2009

Grey's Kitchen


Dear Cink and Conk, Gals and Guys,

Makanan dan minuman adalah dua hal penting yang tidak bisa di pisahkan dari kehidupan manusia, semodern apapun kehidupan yang mereka jalani.

Untuk meracik makanan dan minuman tersebut, tentunya di setiap rumah atau gedung harus memiliki dapur. Meski mungkin hanya dapur yang sangat amat sederhana dan praktis. Begitupun di rumah ini.

Setelah sekian lama terasa ada yang kurang, akhirnya saya memutuskan untuk membangun sebuah dapur untuk melengkapi rumah ini. Maka semalam, tepatnya tanggal 10 Oktober 2009. Bertepatan dengan tanggal lahir almarhum kakek saya. Saya resmi membuat blog baru berjudul Grey's Kitchen.

Blog tersebut hanya akan membahas tentang makanan dan minuman, atau tempat-tempat untuk berwisata kuliner yang asik. Hanya saja mungkin anda harus tetap menyesuaikan resep-resep yang saya tulis dengan selera anda masing-masing. Saya pun akan mencoba mencarikan dan menuliskan permintaan-permintaan untuk resep makanan atau minuman yang anda inginkan.

So, what are you waiting for???
Let's come, try, and order in www.Grey-kitchen.blogspot.com


Grey_S


6 comments:

none said...

sipp,,langsung mampir ke sana deh

Ms. Grey said...

Silahkan mampir Henny

Lolly said...

sedang menuju kesanaa...

Ms. Grey said...

Ditunggu lolly...

Ligx said...

resep perdana apa niy???

Ms. Grey said...

Masuk aja ke Dapur Grey...