Sunday, September 6, 2009

Kata Kunci


Hapus KEKECEWAAN, tumbuhkan KEYAKINAN, PERCAYAlah,…
Lalu apa kata kunci berikutnya??

Aku butuh kata kunci berikutnya untuk segera menemukan IMPIANku yang sudah terkubur.
Aku harus segera menemukan IMPIANku, karena hanya itu satu-satunya harta karun yang tersisa untuk menyelamatkan hidupku.

COMING OUT??? Apa itu termasuk kata kunci??
Aku rasa COMING OUT adalah kata kunci terakhir, yang tidak bisa digunakan saat ini.

Aku butuh kata kunci yang lain.



Grey_S

5 comments:

Yue said...

Bertanya pada-Nya?? Dia yg pegang kuncinya kan Grey? Tanya Dia aja. Kalo udah waktunya pasti dikasi tau :-) Semangat ya... Gbu

chubby-gal said...

kata kuncinya: Hope - harapan - penuh harap.. tetap semangat ya Grey.. truslah bekarya!!!

Ms. Grey said...

@ Yue & Tiza: Thanks yah masukannya.

Sepertinya emang HOPE kata kunci berikutnya yang gw perlukan.

Unknown said...

Hi Grey...
Namaku S. Trebor.
Ini pertama kali join.
HARAPAN memang kelihatannya yang kamu butuhkan. Dan satu lagi yang bisa ditambahkan adalah TRUST...
Kamu pasti punya orang-orang yang mencintaimu dan bisa kamu percaya. Temukan dan berkembanglah bersama mereka.
Grey, dunia tidak selalu adil. Kita tidak selalu mendapatkan yang kita inginkan. Berlatihlah untuk dapat menghadapinya ketika hasil yang diberikan tidak sesuai dengan harapan. BE STRONG, because God always be with you...

Ms. Grey said...

Thanks yah Trebor. Thanks udah mampir, thanks udah di ingetin...

I need HOPE...