Wednesday, August 26, 2009

SABAR


Ams. 14:29 Orang yang sabar besar pengertiannya, tetapi siapa cepat marah membesarkan kebodohan.

Ams. 16:32 Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota.

Pkh. 7:8 Akhir suatu hal lebih baik dari pada awalnya. Panjang sabar lebih baik dari pada tinggi hati.

Ef. 4:2 Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu.


Tuhan,
berilah aku kesabaran dalam menghadapi semua masalah ini.
Tuhan,
berilah aku kesabaran dalam menanti hasil rajutan dari tangan-Mu.
Tuhan,
di saat aku lemah, merasa lelah, dan ingin rasanya aku menyerah, tolong kuatkan imanku pada-Mu dan ingatkan aku untuk tetap bersabar.
Tuhan,
di saat aku merasa sendiri dan tidak ada orang yang bisa ku ajak berbagi, yakinkanlah aku Engkau selalu bersamaku.
Tuhan,
Kedalam tangan-Mu kuserahkan seluruh hidupku.

Amen.



Grey_S
Yang kesabarannya sedang di uji hari ini.



4 comments:

M. said...

thanks ya Grey sudah diingatin

Ms. Grey said...

@ M : Sama-sama

NiKen said...

Grey,
Nice topic..
Sabar akan berbuah manis.

Salam,
Ken

Ms. Grey said...

Thanks NiKen