Saturday, August 1, 2009

Homosexualitas dan genetika



Tema kali ini aku angkat setelah membaca cerita camilan sepocikopi tentang Donna yang shock, dan tidak bisa menerima keadaan kalau ABG yang jadi rebutan cowo-cowo gay di restaurantnya Margareth mirip keponakannya. Hmmm… tante lesbian dan keponakan gay, sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga. Minimal di telingaku.

Selama aku ikutan jadi volunteer di QFF, aku jadi punya tambah banyak teman. Dan semalam waktu lagi makan bareng sambil ngegosip, tau-tau teman gay aku cerita tentang temannya yang kembar dan 2-2nya gay. WOW!!

Salah satu panelis di Acara Silat Lidah Binan juga cerita kalau dia punya kakak lelaki, yang sudah menikah dengan Boyfriendnya di Belanda. Teman sekolahku kakak beradik, kakaknya gay, adiknya lesbian. WOW lagi!!!

Sejak aku memiliki teman-teman dari dunia per-Homosexualitas-an, HAMPIR SEMUAnya bercerita kalau mereka punya om / tante / sepupu / keponakan yang juga homosex. Lagi-lagi WOW!!!!

Di tambah lagi dengan penemuan-penemuan baru kalau ternyata (katanya para peneliti) Homosex itu tidak hanya ada di dunia manusia, tapi terjadi punya di dunia binatang. Seperti ulasan dari teman kita di blog Fried Durian tentang burung Penguin yang gay. Juga beberapa cerita yang aku dengar (juga dari teman) tentang anjing atau kucing yang homosex.

Aku tambah yakin deh kalau memang homosex itu ada hubungannya dengan genetika dan homosex itu memang di ciptakan oleh Tuhan sendiri.

So, untuk aku saat ini buat apa takut jadi homosex? Yang penting aku menjadi orang homo yang baik dan berakhlak tinggi, hanya takut sama Tuhan, sayang keluarga, dan melakukan hal-hal baik lainnya.

Tadi aku juga sempet browsing tentang Homosexualitas dan Genetika, ada 2 artikel yang menurutku sangat mendukung peryataan aku. Satu di serendip.brynmawer.edu, lainnya di www.covervapedia.com. Mungkin untuk jelasnya kalian bisa buka sendiri di kedua web tersebut.


Grey_S


6 comments:

Sinyo said...

Amin! Greyyyy! mudahan perjalanan mu selama ini menjadi berkah bagi kami semua.... :D

Nggak sabar nunggu pengamatan Grey selama Q Festv.

(duh, mudahan kali ini gak salah nulis nama... :))

Ms. Grey said...

@ Sinyo : kayaknya agak sulit menceritakan Q FF tahun ini. Secara gw malah kerja, ga sempet nonton, dan banyak acara yg tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.

Farrel Fortunatus said...

iya, aku jg pny temen dr silsilah keluarganya ternyata banyak yg gay, dia jg pernah mendapat pelecehan seksual dr pamannya dan pernah ml sam sepupunya... weeekkks...

Ms. Grey said...

@ Farrel : aku jg banyak dapat cerita yang seperti itu.

Tapi herannya masih ada ajaaa, orang yg berpikiran Homosex itu penyakit yang bisa menular.

Anonymous said...

Baru ajah semalem aku buka topik sama mantanku about Sexuality nd God..
Dijawabnya bahwa Orientasi Sex - Tuhan = Karma - Genetika.
Bisa jadi, toh setelah aku telusuri ada juga keponakan nd ( kaya'nya ) omku juga begitchu.
Taakdirrr.

~mozz~

Ms. Grey said...

@ Mozz : Nah kan Mozz, berarti emang Tuhan yang menciptakan Homosexualitas itu sendiri.
Memang seh pengaruh lingkungan juga ada. Tp dari pengalaman aku kalo pada dasarnya dia Homo, meski lingkungannya strg8 pun dia tetap homo. Begitu juga kebalikannya.

Bener-bener ga bener deh istilah "ketularan" itu.