Monday, August 10, 2009

Berikan padaku seseorang


Saat aku lapar, berikan padaku seseorang yang bisa kuberi makan.

Saat aku haus, berikan padaku seseorang yang memerlukan minuman.

Saat aku kedinginan, berikan padaku seseorang untuk kuhangatkan.

Saat aku sedih, berikan padaku seseorang untuk kuhibur.

Saat salibku terasa begitu berat dan bebannya tak sanggup kupikul.

Saat aku memerlukan seseorang untuk memelukku dan tampaknya tak ada seorang pun disana untuk meringankan beban beratku, berikan padaku seseorang yang pantas untuk dicintai seperti diriku pantas dicintai.

Berikan padaku seseorang yang bisa kulayani.
AMEN


*Doa Bunda Teresa, yang sekarang menjadi doa Grey juga.


Grey_S


7 comments:

Ligx said...

tanpa sadar sebenarnya seseorang itu ada dalam diri sendiri
seseorang yang tak pernah meninggalkan kita, yg selalu menemani hari-hari, seseorang yang ikut bernafas dalam setiap udara yg kau hirup, ssseorang yang setia melebihi setiamu padanya

seseorang itu adalah jiwa mu sendiri..


_Ligx

Ms. Grey said...

Hahhaha gw suka gaya lo Ligx...

Apisindica said...

Percayalah bahwa di ujung sana ada seseorang yang senantiasa mengharapkanmu bertindak seperti itu. Semuanya hanya masalah waktu...

Anonymous said...

Nice prayer, Grey... Entah angin apa yang malam ini tiba-tiba membawa gue ke blog lo. Tapi doa seperti ini yang gue butuhkan agar gue tetap bisa selalu bersyukur :) Thank you for sharing this lovely prayer :)

Ms. Grey said...

@ Apinsidica : I believe

@ Jo : Makanya gw lgsg suka sama doa ini. Gw dapat dari formulir KEP.

Anonymous said...

saya sudi..

Ms. Grey said...

@Anonym : Sudi apa neh???
Kalo sudi kenalan minimal, tinggalin nama dan e-mail dong...