Wednesday, July 15, 2009

Things that I miss so much…

Hari ini hari ke 5 aku pulang ke Jakarta. Hari pertama aku pulang sudah di sambut dengan kemacetan yang luar biasa di jalan tol bandara. Baru hari ke-2 aku sudah sakit, tekanan darah-ku mendadak drop. Katanya seh karena stress, dan kebetulan lagi period juga. Kadang kalau sedang dalam kondisi begini, aku jadi kangen sama kehidupanku di BJ.

Hal-hal yang aku kangenin :
1. Kamar asrama-ku
Meski tuh kamar harus aku bagi dengan para roommate-ku, tapi ke-3 roomate-ku selalu menghargai daerah-daerah bagianku. Otomatis aku masih punya privacy di kamar itu.
Di rumahku, berhubung aku sekamar sama oma, jadinya semua dia yang ngatur.


2. Ranjang-ku
Meski di sana aku tidur di ranjang super keras (cuma dipan yang di kasih matras dan seprai) tapi aku suka. Lagian karena tidur di ranjang dipan, sakit pinggang-ku jarang kambuh. Bahkan selama disana bisa di bilang hampir tidak pernah kambuh.
Saking kerasnya tuh dipan, gku sampai tidak perlu beli meja setrikaan lagi. Cukup nyetrika di ranjang.
Lagian di bawah ranjang ada laci yang lumayan gede dan bisa di jadikan tempat penyimpanan barang-barang. Serba guna banget kan tuh ranjangku...



3. Gereja-ku
Meski untuk pergi ke gereja perjuangannya luar biasa. Meski gerejanya tidak semewah gerejaku disini. Meski aku harus ikut misa menggunakan bahasa asing. Tapi aku tetap kangen sama teman-teman disana, aku kangen sama guru Choir-ku yang galak, aku kangen makan di Sogo setelah pulang misa. Aku kangen sama lagu-lagunya yang selalu berhasil membuat aku tersentuh.

4. Malatang
Meski makanan yang satu ini sering berhasil bikin perut aku sakit atau bikin lidahku mati rasa. Tapi rasa pedes yang unik itu bikin aku kangen. Apalagi sama TouPi-nya.... Hiksss TouPi-nya ga ada di Indonesia…

5. Guan Ping
Camilan yang terbuat dari adonan yang di goreng dan di beri telur plus saos pedas dan sayur ini juga sebenarnya selalu berhasil bikin aku sakit leher tiap abis makan. Tapi enakkkkkk….. gw kangennnn…. Mana aku lupa foto lagi waktu terakhir beli. Hikss….

6. Onigiri
Aku kangen sama Onigiri-nya Seven Eleven. Onigiri yang enak dan murah meriah. Yang terakhir aku beli 3 biji, tadinya buat aku doang tapi akhirnya harus di bagi rame-rame karena tidak tega sama teman-teman yang kelaparan waktu di bandara. Onigiri yang isi LaPaiCai.
Huaaa... kapan yah aku bisa makan onigiri lagi.

7. Teman-teman
Berhubung semester terakhir aku punya beberapa teman dekat yang sering hang out bareng, jadi kangen mereka deh. Mana kemungkinan buat ketemu lagi sulit. Sedih deh…

8. Kebebasan
Ini yang palinggggggg aku kangen. Disana aku bebas memutuskan apa yang aku mau. Aku bebas pulang jam berapa dan pergi kemana. Aku bebas mau ngatur kamar seperti apa. Aku bebas mau jalan sama siapa. Dan yang pasti, disana pacaran sesama jenis juga bebas. Irghhh bikin iri….

Aku ingin sekali suatu saat bisa kembali ke BJ, bukan untuk tinggal. Cukup untuk sekedar jalan-jalan bersama orang-orang yang aku sayangi. Mengenalkan mereka dengan kehidupanku selama disana sekalian nostalgia pastinya.


Grey_S

5 comments:

NiKen said...

Grey,
Gue paling suka yg nomer 8 tuch... paling asik banget. Jadi ingat pertama kali berpisah dgn ortu.. sekarang jadi ketagihan jarang2 pulang... dah keenakan di kampung orang he..he..he

Biru - nya Andrea said...

selamat datang di Jakarta Grey...mudah2an gak nyasar yach

andrea

Farrel Fortunatus said...

tapi ga kangen sama Kangen Band kan? wakakakakaka...

ang said...

Grey, terkadang buth watu untuk beradaptasi (kembali) dg keadaan yg baru,habis ini plan kamu apa grey? stay di jkt lagi or kerja di luar negeri?

Ms. Grey said...

@ Niken : Iya no 8 itu yg terutama. Aku jg udah mulai keasikan di kampung orang neh...

@ Biru : Nah itu yg aku takutin. Meski aku udah 24 thn tinggal di Jakarta, aku lebih ngerti jalan waktu di BJ dari pada di Jakarta.

@ Farrel : Band-nya seh ga bikin kangen tuh, tapi aku akui beberapa lagu mereka ada yang lumayan bagus.

@ Ang : Aku seh inginnya kerja di luar, tp sepertinya kondisi saat ini tidak memungkinkan.