Thursday, July 9, 2009

Final Countdown (sekali lagi)

Tik…tak…tik…tak…tik…tak…
Jarum jam berdetak cepat tanpa terasa.
10 bulan terlewati sudah.
Perasaan yang sama datang lagi menghinggapiku.

10 bulan yang lalu, aku begitu takut untuk pergi karena ini kepergian terlama pertamaku.
Sekarang, aku begitu takut untuk pulang karena aku mulai terbiasa dengan kehidupan disini.

Tik…tak...tik…tak…tik…tak…
Jarum jam berdetak cepat tanpa terasa.
Kurang dari 24 jam lagi perjalananku di negeri tirai bamboo berakhir sudah.

Aku hanya berharap, berakhirnya perjalananku disini bukan berarti aku harus mengakhiri perjalananku di dunia maya.

Aku masih ingin berjalan.
Di tempat baru.
Di suasana baru.
Di kisah yang baru.

Tik…tak…tik…tak…tik…tak…
Jarum jam berdetak cepat tanpa terasa.
Dan waktu pun menghitung mundur….


Grey_S

4 comments:

Anonymous said...

welcome home ya grey :)

* btw, this time, you're ready to face it

miza said...

hmm.. jadi inget waktu mesti pulang kampung beres kuliah.. berasa sepi.. but life must go on, bersiap untuk yang baru ya Grey!

NiKen said...

Grey,
Tik…tak…tik…tak…tik…tak…
Rumahmu asik..
salam kenal,
Ken

Ms. Grey said...

@ Zee : Thx yah zee

@ Miza : iya neh. Gw mulai kangen sama kamar kos gw lagi.

@ Niken : Thx udah berkunjung. Salam kenal juga