Wednesday, February 11, 2009

Mau marah-marah

Salah satu yang bikin aku bener-bener ga suka untuk pulang ke rumah. PUSING sama masalah-masalah yang harusnya bukan urusanku. Rasanya ga ada kedamaian di rumah. Banyak B*****T disini. Dan yang bikin aku benci para B*****T itu kenapa juga harus punya hubungan keluarga sama aku. Ga heran mami, tante, dan aku semua punya penyakit darah tinggi. Justify Full
Baru seminggu aku pulang, rasanya udah pengen cepet-cepet balik ke Beijing. Kalo ga mikirin mami-ku yang lagi sakit cukup parah, mungkin aku akan mempercepat kepulanganku. S**T. Ini salah satu alasanku sebisa mungkin cari kerjaan di luar negri. Kalau aku terus-terusan di Jakarta, lama-lama aku bisa gila.

Pengen cerita tapi ga bisa.


Tuhan, tolong redakan kemarahanku. Tolong damaikan lagi hatiku. Ketuk hatiku untuk bisa memaafkan mereka.


PS: Sorry kalo postingan kali ini bahasanya kasar. Aku mau marah tapi ga tau harus gimana.



GreyS

2 comments:

Anonymous said...

Hmm.. keknya aku ngerti perasaan kamu. Emang jengkelin, tapi mo gimana lagi. Wong sodara e.
Tapi, masak sih Grey, kamu punya hubungan darah sama kutu busuk?
ekeke..Piss Boss. Jangan ambil bata. (^^,)v

(B*****T = kutu busuk)

Ms. Grey said...

@ Lau :Hehhehehe... Ngarepnya seh ngga ada hubungan keluarga sama kutu busuk.
Itu cuma kemarahan sesaat kok. Thx yah Lau.