Wednesday, February 4, 2009

Katakanlah

Katakanlah aku vampire seperti vampire Edward dan kekasihku, seorang manusia, seperti Bella.
Maka aku takut jatuh cinta lagi karena aku tahu, aku mungkin harus kehilangan cinta itu lagi.
Aku adalah mahluk immortal, sedangkan kekasihku adalah seorang mortal.
Hidupku akan abadi selamanya, dan kekasihku akan meninggalkanku menuju peristirahatan abadinya.
Karena itu cinta kami terlarang. Karena itu takdir kami tidak boleh bersatu.

Katakanlah aku Phantom seperti, the Phantom of the Opera yang mencintai seorang superstar seperti Christine Daae.
Maka aku takut kehilangan cintaku lagi karena aku tahu, selain aku ada orang lain yang mengharapkan cintanya juga.
Aku adalah mahluk buruk rupa yang katanya sangat kejam, sedangkan kekasihku adalah seorang cantik jelita yang sangat lembut.
Aku tidak pantas untuknya.
Aku terlalu mengerikan untuknya.
Tapi untuknya aku rela melakukan apapun.

Katakanlah apapun aku ini seperti yang kalian pikirkan.
Katakanlah semua keburukanku.
Katakanlah semua kenajisanku.

Apapun semua kata kalian, aku ini tetaplah seorang mahluk berperasaan.
Aku hanya ingin bisa mencintai dan dicintai.

Apapun semua kata kalian, aku ini tetaplah seorang yang tidak akan sanggup melihat kekasihnya menikahi orang lain.
Aku hanya ingin bisa selalu bersama kekasih hatiku sampai maut memisahkan kami.

Apapun semua kata kalian, aku hanyalah mahluk ciptaan Tuhan yang tidak akan sanggup melawan takdir Tuhan.
Termasuk takdirku terlahir sebagai seorang pecinta sesama jenis.



GreyS

No comments: