Wednesday, February 4, 2009

Addicted

Sepertinya beberapa bulan belakangan ini aku mulai addicted dengan yang namanya dunia maya atau internet. 2 minggu kemarin hidup tanpa internet membuatku sempat mengalami yang namanya mati gaya. Seperti orang yang baru di tinggal kekasih, meski matahari masih bersinar, meski aku tetap bisa hidup tanpanya, tapi tanpanya pula matahari seperti tidak bersinar untukku. Hidupku mendadak tidak berwarna dan seperti ada yang hilang.

Sepertinya aku benar-benar mulai pacaran dengan komputer dan internet. Karena itu pula aku takut, rasa sukaku terhadap orang yang aku kenal lewat Internet adalah rasa suka yang palsu. Aku takut aku suka mereka hanya karena mereka ada di Internet. Bukan mereka seperti mereka yang nyata.

Dan sepertinya lagi, aku harus mulai mengurangi waktu untuk “kencan” dengan komputer dan internetku. Karena ternyata banyak pekerjaan yang terbengkalai.

“ Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik” (-_- ;


GreyS

No comments: