Thursday, January 1, 2009

Tomorrow will be better

Sudah beberapa hari aku bingung mau menuliskan apa untuk resolusi 2009-ku. Setelah bertahun-tahun aku hidup bagaikan mahluk tidak bernyawa, ditambah dengan kejadian-kejadian “hebat” di tahun 2008. Aku sangat berharap tahun 2009 benar-benar menjadi awal dari kebangkitan hidupku.

Mendadak aku dapat ilham dari lagu yang harus dinyanyikan pada waktu performance kelas. Judul lagu tersebut “Ming Tian Hui Geng Hao” artinya dalam bahasa Inggris Tomorrow will be better. Lagu ini popular banget di tahun 1985 dan sempet jadi Original Soundtrack beberapa film Mandarin saat itu. Sayang aku belum mengerti arti lagu tersebut secara keseluruhan.

Beberapa hari mendengarkan lagu ini terus-menerus membuat aku semakin menaruh harapan besar untuk hari ke depanku. Meski ada pepatah Yesterday is a history, Tomorrow is a mystery, and Today is a gift. Aku sudah tidak sabar membuka “gift”-ku yang berikutnya. Dan yang pasti aku yakin “gift”ku yang berikutnya pasti akan lebih baik dari hari ini.

Aku juga benar-benar berterima kasih terhadap 2008-ku yang telah memberi banyak sekali pelajaran berharga dalam hidupku. Yang pasti tanpa melewati banyak kejadian di 2008, aku tidak mungkin sesiap ini menghadapi 2009-ku. Baru kali ini lho aku bener-bener semangat untuk tahun baruan.

Balik ke resolusi di tahun baru 2009 ini. Ada beberapa resolusi-ku yang aku harapkan bisa terwujud tahun ini:

1. Aku berharap bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kemampuanku dan harapanku, di negara impianku. Tapi semua balik lagi, aku serahkan ke tangan Tuhan.

2. Aku berharap bisa mendapatkan kekasih yang baik dan pengertian.
Udah bosen banget neh jadi jomblo. Jangan-jangan sekarang bukan jadi jomblo cool / exist lagi, tapi udah jadi jomblo jamuran.

3. Aku berharap secepetnya bisa mandarin.
Kayaknya harus nambah course lagi neh, biar cepet bisa. Abis kalau ga bisa-bisa kan ga enak sama mami yang ngebiayain.

4. Aku berharap bisa jadi penulis beneran. Yang karyanya bisa dinikmati dan menginspirasi semua orang.

5. Aku berharap….. ehm…. apalagi yah…. Ntar deh nyusul. Sementara segitu dulu.

By the way busway, HAPPY NEW YEAR 2009 yah buat semua yang mampir. Semoga harapan-harapan kalian di tahun baru juga bisa terwujud. AMEN.


PS : Mohon di comment saran dan kritiknya dong. Biar aku bisa lebih baik lagi. Thanks yah semuanya.


GreyS

4 comments:

Hutan Hujan said...

kalau mau jodoh hubungi aku, biro jodoh ni hahaha

aderain

Ms. Grey said...

WAh Boleh nih Mba Rain..... Yg cantik yah... Hehhehehhe...

Fa said...

kalo gue minta dicariin jodoh juga, bakalan ditampar gak ya gue??? hehehe......

Eh, cariin dong di China!!!!!!!!!!!!! Aduh, gue pasti ngiler kalo jalan ke China, secara isinya cina-cina melulu kan?? hahahaha

Ms. Grey said...

Fa, temen China gw ada yg keren neh?? Beneran mo dikenalin ga??

PM gw kalo mau.