Sunday, November 9, 2008

Mid Test

Sabtu, 1 November 2008 – 5 hari menjelang Mid Test
Mulai hari ini aku tidak mau kemana-mana. Aku juga mau mengurangi jatah browsing dan chatting. Aku mau belajar seharian di kamar.

Tapi hari ini kan sabtu, bosan ah kalau belajar di kamar terus-terusan.

Ya sudah, turun deh belajar di College Perk Café. Kalau hari biasa kan ramai, mumpung hari sabtu sepi.”

Dan akhirnya di College Perk Café yang free internet, tetap saja aku lebih banyak browsing internet dan memperhatikan orang lalu lalang daripada belajar.


Minggu, 2 November 2008 – 4 hari menjelang Mid Test
Hari ini pulang gereja, aku mau langsung belajar.”

Tapi setelah pulang gereja kan cape, kalau cape kan tidak bisa belajar dengan baik.”

Ya sudah, setelah pulang gereja tidur siang dulu sebentar, makan trus langsung belajar.

Dan akhirnya aku malah tidur kebablasan sampe malam.


Senin, 3 November 2008 – 3 hari menjelang Mid Test
Mulai hari ini aku tidak main Tennis dulu sementara waktu. Aku mau belajar.”

Tapi ngantuk. Bobo dulu ah sebentar.”

Dan aku kebablasan lagi….


Selasa, 4 November 2008 – 2 hari menjelang Mid Test
Aku harus mulai review semua pelajaran.”

Tapi aku harus check e-mail dan kurs penutupan hari ini dulu. Buka internet dulu deh sebentar.”

Dan sebentarnya aku buka internet itu artinya 2 jam…


Rabu, 5 November 2008 – 1 hari menjelang Mid Test
Arhggggg…… Mid Test tinggal besok. Aku belum selesai review semuanya. Mana tadi siang tidak bisa mengerjakan latihan soal. Mana masih banyak character huruf yang belum aku hafal. ”

T I D A KKKKKKKK ……

Buku-buku segera aku persiapkan.
Buku pertama aku buka-buka kembali. (Buka doang)
Buku kedua aku coba selesaikan latihan-latihannya. (Sebisanya doang)

Tugas-tugas sebelumnya aku check kembali.
Masih ada yang salahkah, bagaimana waktu itu aku mengerjakannya.

Contoh soal buat ujian, aku coba selesaikan lagi.
(Tapi ga selesai-selesai, sampai jam 1 pagi)


Akhirnya Sistem Kebut Semalam digunakan lagi….



GreyS

1 comment:

Me ... said...

heheh jadi kesindir nih.. saya punya kebiasaan buruk yang sama... kalo dah nemu cara ngatasinnya..kasih tau ya grey :D bagi-bagi resepnya