Wednesday, September 17, 2008

Rindu yang menggila

Sudah sering kali aku selalu mengatakan ke teman-temanku bahwa aku tidak ingin lagi mengenang tentang "dia'. Aku kesini, ke dunia baru ini untuk benar-benar melupakannya. Tapi semakin ingin aku melupakannya, semakin sering bayangnya menghantui diriku dan mimpi-mimpiku. Seperti malam-malam terakhir ini. Apalagi kemarin aku di kenalkan ke seorang wanita yang sesusia dengan dia.

Meski setiap mengenang dia, hanyalah rasa sakit yang aku rasakan.....
Tapi cinta pasti bisa mengalahkan semua kemarahan yang pernah ada....
Semoga aku bisa menghapuskan semua rasa sakit yang pernah ia torehkan...
Karena membencinya sama saja seperti aku membenci diriku sendiri....


Kenangan tentangmu


Disetiap langkahku, bayangmu selalu menghantuiku…
Kenangan akan dirimu, terukir abadi dalam hidupku…
Haruskah ku buang semua kenangan akan dirimu…
Meski ku sadari, aku dan nafasku selalu merindukanmu…

Kau yang pernah menjadi matahari pagiku…
Kau yang pernah menjadi bintang dalam malamku….
Kau yang selalu menjadi cahaya dalam gelapku…

Kau pernah membuatku tidak takut akan gelapnya malam…
Karena ku yakin bintangku akan selalu menyertaiku
Kau pernah membuatku tidak sabar menanti pagi…
Karena ku yakin, aku akan bertemu matahariku…

Kini matahariku telah pergi…
Membawa pergi separuh nafasku...

Bintangku enggan menemuiku lagi…
Meninggalkanku sendiri disini…

Kutatap langit malam kearah bintang…
Berharap kau menungguku di suatu bintang…




GreyS


2 comments:

Anonymous said...

jangan sedih...
percaya deh ..the truth is out there... [eh, ga nyambung xixixiix]

Vien said...

auhh..yang berlalu biarlah berlalu.... janganlah diratapin trus pakkk......

^gel