Wednesday, August 27, 2008

Final Countdown

Were leaving together,
But still its farewell
And maybe well come back,
To earth, who can tell?
I guess there is no one to blame
Were leaving ground
Will things ever be the same again?

It’s the final countdown...

Were heading for Venus and still we stand tall
Cause maybe they’ve seen us and welcome us all
With so many light years to go and things to be found
I’m sure that well all miss her so.

Lagu Final Countdown-nya Europe kayaknya cocok banget sama suasana hatiku saat ini. Inilah saatnya aku tinggal menghitung mundur, jam demi jam, menit demi menit, detik demi detik. Kurang dari 24 jam lagi aku harus meninggalkan Jakarta. Kota kelahiranku. Kota yang penuh kenangan manis sekaligus pahit.

Semoga aku bisa meninggalkan semua kenangan-kenanganku yang pahit, dan melupakannya. Sehingga aku bisa kembali ke kota ini karena kenangan-kenangan manis yang tidak bisa aku lupakan. Semoga dengan perjalanan panjangku kali ini, aku benar-benar bisa belajar untuk lebih dewasa, lebih mandiri, lebih menghargai kehidupan beserta seluruh anugerah yang kumiliki, dan bisa menemukan apa yang kucari selama ini. Karena aku pergi untuk kembali....

Kalau ditanya bagaimana perasaanku saat ini, ehm..... Jelas deg-deg-an gimana gitu. Excited tentu. Khawatir sama keluarga yang di Jakarta juga iya. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku, harus terpisah jauh dari keluarga lebih dari 1 minggu. Sebelum-sebelumnya paling lama aku pergi hanya 6 hari. Kali ini mendadak aku harus berpisah selama 11 bulan.

Kalau aku me-review kehidupanku lagi, dalam 24 tahun ini aku sudah membuat 3 keputusan besar yang benar-benar menyangkut masa depanku. 2 keputusanku yang sebelumnya sudah berhasil aku lewati dengan sukses. Aku harap keputusanku untuk pergi jauh kali ini juga akan berhasil aku jalani dengan baik, dan berakhir dengan tidak mengecewakan. Meski aku belum tau bagaimana harus melewatinya, tapi semua "Perjalanan" tetap harus aku lewatikan???

Kawan-kawan, doakan aku berhasil yah....



GreyS

3 comments:

Hutan Hujan said...

selamat jadi musafir grey...semoga dalam penjagaan-Nya

Rain

Hutan Hujan said...

add blog rollku ya grey

rainforesto.blog.com
thanks

Unknown said...

seperti yang aku bilang barusan. jgn dipikirin, dijalanin ajah.
lucky skrg teknologi dah maju bgt, kangen keluarga, tinggal telp. mau murah pasang skype ato apa gitu.
it's much easier.

don't forget to have much fun!!!!
enjoy yourself!!
you are not that alone after all..

ahak ahak.. (sok tau mode: ON)