Sunday, July 6, 2008

Penantian tak berujung.... (lanjut atau menyerah saja??)

"Hai, apa kabar??"
"Apa kabarmu hari ini??"
"Kamu lagi ngapain??"


Itu adalah bunyi SMS, yang selalu aku kirimkan ke no HP-nya. Tapi semua SMS diatas hanya terkirim sia-sia, tidak pernah ada reply darinya. Kalau aku telepon, pasti diangkat seh tapi responnya yang dingin bikin aku makin down.

Sebenernya sejak awal aku resign, aku juga sudah ingin resign dari kehidupannya. Aku ingin menyerah untuk mencintainya. Aku ingin menyerah untuk menghubunginya. Tapi teman-temanku bilang, selama masih ada usaha pasti masih ada kesempatan. Meski jangan terlalu sering dulu contact dia. Kata mereka aku harus kasih dia "Space". Lagipula mereka bilang, bila aku sedikit-sedikit mengatakan ingin menyerah, artinya aku tidak tulus mencintainya.

Memang seh aku sadar, dia yang tidak pernah suka di buat ribet, pasti akan dipusingkan dengan masalah ini. Mengakui kalau dia Jatuh Cinta dengan Sesama Jenis. Bukan hal yang mudah. Aku sendiri butuh waktu bertahun-tahun sampai akhirnya mengakui, kalau aku adalah salah seorang pecinta sesama jenis. Mungkin ini sebabnya beberapa temanku mengatakan mereka sudah tidak tertarik dengan orang yang "belum selesai dengan dirinya sendiri".

Lelah.... itu yang kurasakan saat ini. Aku lelah menunggu reply SMS darinya yang tidak kunjung datang. Aku lelah di"gantung". Aku lelah menebak-nebak apa isi hatinya sekarang. Sejujurnya aku sudah lelah dengan penantian tak berujung ini..... Tapi aku tidak tahu harus bagaimana, menyerah saja atau tetap menunggunya....



GreyS

No comments: