Friday, July 25, 2008

Chocolate Mint

Apa rasa ice cream favoritmu??? Vanilla, Chocolate, atau Strawberry??? Kalau aku, aku adalah penggemar ice cream rasa Chocolate Mint.
Apa permen favoritmu??? Permen buah-buahan, permen chocolate, atau permen kopi??? Kalau aku, aku adalah penggemar permen Chocolate Mint.

Apapun brand ice cream tersebut atau dari manapun perusahaan pembuat ice cream tersebut, yang penting bagiku rasanya harus Chocolate Mint. Begitu juga dengan permen dan chocolate batangan lainnya. Aku tidak pernah peduli terhadap namanya atau perusahaan pembuatnya, yang penting bagiku rasanya adalah Chocolate Mint.

Rasanya aneh…. Seperti memakan pasta gigi rasa Chocolate.” Kata temanku ketika dia mencoba minuman rasa Chocolate Mint yang aku pesan. Yah… Chocolate Mint jika dibuat selain untuk rasa ice cream, pasti menjadi agak aneh di lidah.

Mungkin hal itu juga yang menyebabkan aku kesulitan untuk menemukan rasa Chocolate Mint dalam bentuk lain selain ice cream. Kecuali ice cream import, rasa Chocolate Mint masih sangat jarang untuk ice cream local. Otomatis untuk menikmati rasa favoritku yang cukup unik ini, aku harus merogoh kocek yang cukup mahal hanya untuk membeli 1 scoop ice cream import. Dan seumur-umur baru 1 kali aku menemukan Chocolate bar rasa Mint, itu pun ternyata handmade production alias buatan sendiri.

Unik…. Bagiku Chocolate Mint adalah rasa yang unik. Campuran rasa Chocolate yang manis, pekat, dan menghangatkan dengan rasa Mint yang sedikit pedas, dingin, dan menyegarkan. Dua jenis rasa yang sungguh berbeda, namun campuran keduanya itu menimbulkan sensasi yang aneh di lidahku. Sensasi rasa yang sepertinya menjadi saling melengkapi satu sama lain.



GreyS

1 comment:

Anonymous said...

yah seperti chocolate mint yg saling melengkapi, seperti itu pula yg aku dambakan dalam sebuah relationship.