Sunday, June 29, 2008

Tentang Dia

Jakarta, 29 Juni 2008


Ku tak bisa menebak

Ku tak bisa membaca
Tentang kamu

Kau buat ku bertanya
Slalu dalam hatiku
Tentang kamu

Bagaimana bila akhirnya ku cinta kau
Dari kekuranganmu hingga lebihmu
Bagaimana bila semua benar terjadi
Mungkin inilah yang terindah


Akhir-akhir ini lagu BCL yang ini sering banget diputer di radio-radio kawula muda di Jakarta. Awalnya lagu ini biasa aja buat aku, sampai aku perhatikan liriknya. Bagus juga....
Mengingatkan aku pada kisahku sendiri. Kisah antara aku dan "dia".

Jujur saja sampai saat ini aku masih memikirkan tentang dia. Aku masih berpikir kenapa dia sempat menjauhiku. Kenapa sikapnya kadang baik dan manja, kadang rese dan galak. Kenapa dia marah saat orang lain berusaha mendekatiku. Kenapa saat aku memutuskan menyerah untuk mencintai dia, tiba-tiba dia baik lagi ke aku. Kalau dia benci aku, kenapa dia tetap perhatian dan inget aku.
Kenapa aku harus tau banyak tentang dia justru dari teman-temannya. Kenapa.... Kenapa.... dan Kenapa.....
Banyak sekali kenapa dalam otakku..... tapi sampai detik ini pertanyaan-pertanyaan itu tidak pernah terjawab... dan tidak pernah mau dijawab oleh-nya.

Aku bingung. Aku bingung harus berbuat apa dan harus bagaimana. Cuma 1 yang aku tau dengan pasti.... Aku masih cinta dia.... Dari kekurangannya hingga lebihnya.... Karena ini lha aku akan bersedia menunggunya, meski entah sampai kapan.... Semoga ini semua akan benar terjadi... dan dia akan menjadi anugerah yang terindah bagiku.



GreyS


No comments: