Sunday, June 29, 2008

Awal sebuah perjalanan

Jakarta, 27 Juni 2008

Hari ini adalah hari terakhirku di kantor. Kantor yang selama 9 bulan ini mengajarkan aku banyak hal. Banyak kisah suka dan duka didalamnya. Persahabatan, perselisihan, perjuangan hidup, dan hal-hal lainnya. Termasuk kisah cintaku, yang bagaikan telenovela, yang entah bagaimana nanti kelanjutannya. Pastinya aku berharap Happy Ending.

Setelah hari ini berakhir, artinya liburan panjangku akan dimulai. Liburan terpanjang yang pernah kumiliki. Liburan panjang untuk melakukan perjalanan panjang dalam mencari jati diri dan arti cinta sejati. Perjalanan panjang untuk mencari jawaban dari setiap pertanyaan yang hampir membuatku gila selama 24 tahun ini. Dan untuk semua orang yang mengikuti Blog ini, aku mohon doa agar aku bisa menemukan apa yang aku cari.

Dan seperti janjiku sebelumnya, aku akan berusaha menuliskan setiap perjalananku di Blog ini. Ini semua kulakukan untuk me-review semua hal yang telah aku pelajari sepanjang hari... dan tentu saja agar di akhir liburan panjangku ini aku bisa menemukan apa yang aku cari.

Tuhan semoga akhirnya aku bisa melewati perjalanan panjang yang baru akan dimulai ini....
Amin.



GreyS

No comments: